Take a fresh look at your lifestyle.

Wow, Ada Sunscreen Lotion Aroma Ayam Goreng KFC!

0 1,021
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sunscreen lotion atau losion tabir surya beraroma bunga, rempah atau buah mungkin sudah biasa. Bagaimana bila losion tabir surya beraroma ayam goreng yang menggugah selera? Ini baru luar biasa.

Waralaba Kentucky Fried Chicken (KFC) baru saja meluncurkan produk tabir surya anti-mainstream yang beraroma ayam goreng.

Related Posts
1 daripada 5,169

“Matahari memberikan kita kehidupan. Namun, jika kita tidak hati-hati matahari juga bisa membuat kulit kita gosong. Itulah mengapa kami membuat Tabir Surya KFC Extra Crispy,” isi tulisan dalam situs resmi resto ayam goreng dengan ikon Koloner Sanders ity seperti dikutip dari Time, Senin (22/8/2016).

Bahkan di negara asalnya, KFC sengaja membagikan 3.000 botol gratis losion tabir suryanya untuk promosi. Meski memiliki aroma yang tidak biasa, KFC Extra Crispy Sunscreen aadalah losion tabir surya sungguhan yang berdaya guna.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kali KFC merilis produk unik. Sebelumnya, KFC juga pernah mengeluarkan produk cat kuku atau kutek beraroma ayam goreng renyah.

Tinggalkan komen