Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madura United Kukuhkan Diri Sebagai Juara Paruh Musim dengan Kemenangan Atas Barito

0 534

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Madura United mengukuhkan diri sebagai juara paruh musim ISC A dengan kemenangan 1-0 saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (27/8/2016).

Gol penentu kemenangan Madura United dalam pertandingan ini dicetak Elthon Maran pada menit ke-84. Elthon mencetak golnya lewat tandukan terhadap umpan lambung Erick Weeks Lewis di kotak penalti Barito.

Raupan poin penuh membawa Madura United memuncaki klasemen dengan 37 poin dari 17 laga. Tim berjulukan Sapi Kerap itu unggul lima poin dari seteru terberatnya, Arema Cronus, saat ISC A telah berlangsung setengah musim. Sedangkan Barito di urutan 15 dengan 16 poin.

Artikel Terkait
1 daripada 1,979

Madura United terutama harus berterima kasih kepada Pablo Rodrigues Aracil atas keberhasilan menempati posisi juara paruh musim. Striker jangkung asal Spanyol tersebut mencetak 11 gol untuk Madura United dalam paruh pertama ISC A musim ini.

Pemain kelahiran Valencia 31 tahun lalu itu menempati peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak ISC A, hanya kalah dari striker Barito Luis Carlos Junior yang telah menorehkan 12 gol. Perolehan gol Pablo sama dengan striker Semen Padang Marcel Sacramento.

Dalam 17 pertandingan ISC A yang telah dijalani, Madura United menghasilkan 11 kemenangan, empat hasil seri, dan hanya dua kali kalah. Jika kinerja apik tim asuhan Gomes de Olivera berlanjut di putaran kedua, bukan tidak mungkin Madura United akan berakhir sebaga juara ISC A.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More