Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan West Ham 3-1, City Puncaki Klasemen Liga Inggris

0 759
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menundukkan tim tamu West Ham United dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016).

Raheem Sterling menyumbang dua gol The Citizens dalam pertandingan ini. Gol pertama dicetaknya pada menit ketujuh. David Silva menggiring bola dari tengah lapangan lalu mengumpan Nolito di sayap kiri. Umpan silang diluncurkan Nolito dan dengan mudah disontek Sterling menjadi gol.

Pada menit ke-18 giliran Fernandinho mencetak gol. Tendangan bebas Kevin De Bruyne dapat disambutnya dengan tandukan masuk gawang The Hammers.

Di babak kedua West Ham sempat memperkecil ketertinggalan. Michail Antonio dapat menjebol gawang City pada menit ke-58, melalui sundulan terhadap umpan silang Arthur Masuaku.

Memasuki injury time, City mendapat gol pamungkas laga. Sterling mencetak gol keduanya dalam laga pada menit 90+2. Setelah menerima umpan Silva, Sterling dapat melewati hadangan kiper West Ham Adrian lalu menceploskan bola ke gawang lewat sudut sempit.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih menghantarkan City bertengger di puncak klasemen pada pekan ketiga Liga Inggris, dengan sembilan poin dari tiga laga. West Ham dengan kekalahan yang terjadi di posisi 12 dengan tiga poin.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Caballero; Otamendi, Stones (Kolarov 59’), Clichy, Zabaleta; Fernandinho (booked 6’), Silva, De Bruyne; Aguero (Fernando 88’), Nolito (Nasri 75’), Sterling

 

West Ham United: Adrian; Reid (Calleri 78’), Ogbonna, Collins; Kouyate, Tore (Byram 45’), Noble (booked 51’), Masuaku (booked 14’), Antoniol; E Valencia (Lanzini 60’), A Fletcher (booked 48’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Middlesbrough 0-0 West Bromwich Albion

Tinggalkan komen