Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lima Negara di Luar ASEAN Ini Bebas Visa Buat Paspor Indonesia Lho!

0 1,154

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda hobi travelling ke luar negeri tapi malas urus visa? Bosan dengan travelling seputar negara-negara ASEAN?

Artikel Terkait
1 daripada 4

Ini lho 5 negara di luar ASEAN yang bisa Anda kunjungi tanpa visa:

Peru

Anda ingin melihat langsung kejayaan suku bangsa Inca di Macchu Pichu? Peru, Amerika Selatan bisa menjadi tujuan travelling seru Anda. Pasalnya, bagi pemegang paspor Indonesia, Anda bebas berkunjung selama 183 hari tanpa visa.

Maroko

Negara ini boleh dikunjungi pemegang paspor Indonesia tanpa visa selama 3 bulan loh. Di sini Anda bisa melihat pemandangan alam berbukit pasir khas negara-negara Arab, juga pegunungan bersalju ala Eropa.

Hong Kong

Negara yang dijuluki Hollywood-nya Asia ini juga bisa dieksplorasi tanpa visa selama 30 hari. Kalau berkunjung ke Hongkong, jangan lupa menyempatkan diri untuk menyambangi Disneylan Hongkong, Maddame Tussaud atau sekedar berfoto di walk of fame-nya Hongkong.

Macau

Negara yang dikenal Las Vegas-nya Asia ini juga bebas dikunjungi pemegang paspor Indonesia tanpa visa selama 30 hari.

Jepang

Mimpi ingin mengunjungi negara asal Doraemon sambil melihat bunga sakura atau dinginnya salju Jepang? Khusus bagi pemegang e-paspor bisa liburan ke Jepang selama 15 hari tanpa visa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?