Take a fresh look at your lifestyle.

Muller Gemilang, Jerman Tundukkan Norwegia 3-0

0 1,020
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Thomas Muller tampil gemilang untuk membawa Jerman menundukkan tim tuan rumah Norwegia dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan kualifikasi Grup C Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Ullevaal Stadion, Senin (5/9/2016) dini hari WIB.

Muller membawa Jerman unggul pada menit ke-15. Muller mencetak gol dengan sepakan kaki kiri di kotak penalti Norwegia, menyambar bola rebound tendangannya sendiri yang sempat diblok pemain tim tuan rumah.

Joshua Kimmich lalu menggandakan keunggulan Jerman pada menit ke-45. Ia menuntaskan umpan terobosan Muller dengan tendangan kaki kanan di kotak penalti Norwegia.

Related Posts
1 daripada 7,055

Muller melengkapi kemenangan Jerman dengan gol ketiga sekaligus gol keduanya dalam laga pada menit ke-60. Pemain Bayern Muenchen itu dapat menanduk umpan silang Sami Khedira dari sayap kanan masuk ke gawang lawan.

Dengan kemenangan yang diraih, Jerman menempati peringkat pertama klasemen Grup C dengan tiga poin. Azerbaijan di peringkat kedua dengan kalah selisih gol dari Jerman. Azerbaijan pada Minggu (4/9/2016) menang 1-0 saat menghadapi tim tuan rumah San Marino di Stadio Olimpico di Serravalle.

Gol penentu kemenangan Azerbaijan dicetak Ruslan Kurbanov (45′). San Marino bermain 10 pemain setelah Cristian Brolli menerima kartu merah pada menit ke-52.

Republik Ceko, yang telah tak diperkuat kiper Petr Cech dan gelandang Tomas Rosicky, dan Irlandia Utara bermain imbang 0-0 di Generali Arena dini hari WIB tadi, berbagi peringkat tiga dan empat dengan satu poin. San Marino dan Norwegia di urutan lima dan enam tanpa poin.

Tinggalkan komen