Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Xiaomi Pun Merilis Mi Pay

1,276
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak ingin ketinggalan dengan Apple dan Samsung yang sudah terlebih dahulu sudah meluncurkan fitur layanan pembayaran mobile. Xiaomi sebagai produk populer asal Cina pun  ikut meluncurkan Mi Pay.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Xiaomi yang awal bulan Agustus lalu mengumumkan akan ikut menawarkan layanan pembayaran elektronik tersebut. Akhirnya pada akhir pekan lalu telah resmi meluncurkan teknologi pembayaran mobile Mi Pay miliknya di Cina.

Xiaomi Mi Pay telah didukung 20 bank dalam layanan kartu debit dan kredit pada peluncuran awal. Selain itu, Mi Pay juga mampu digunakan sebagai alat pembayaran transportasi publik dari enam kota di Cina. Dengan demikian, Xiaomi resmi bergelar perusahaan pertama yang menyediakan layanan pembayaran tanpa dompet untuk digunakan sebagai kartu debit dan kredit, juga transportasi publik.

Sementara itu, Mi Pay baru bisa digunakan untuk perangkat Xiaomi Mi 5 yang memiliki fitur NFC dan elemen keamanan terpisah yang telah lulus uji EAL 6+. Namun seperti dilansir dari Ubergizmo, nantinya Mi Pay juga bisa digunakan di perangkat Xiaomi lainnya.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?