Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Depan, Islamic Book Fair Digelar di JCC

0 2,440
foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani
foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani

Jakartakita.com – Kepanitiaan penyelenggaraan Islamic Book Fair (IBF) atau pameran buku-buku Islam 2007 sudah dibentuk.

M Anis Baswedan, ketua panitia IBF 2017 kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/9/2016) menjelaskan, seperti penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, kepanitiaan tahun ini terbilang lebih cepat terbentuk, mengingat banyaknya agenda yang harus dipersiapkan.

Related Posts
1 daripada 4,944

Rencananya, tahun depan IBF yang akan mengusung tema “Membangun Peradaban Melalui Literasi Islam” akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Pasalnya lokasi sebelumnya, Istora Senayan tidak lagi mencukupi untuk menampung jumlah peserta yang meningkat setiap tahunnya.

Tahun depan, panitia menargetkan minimal peserta yang ikut serta adalah 413, sama dengan jumlah peserta tahun 2016. Waktu penyelenggaraannya pun hanya berlangsung 5 hari, yaitu dari tanggal 3-7 Mei 2016. Jauh lebih pendek dari sebelumnya yang mencapai 9-10 hari.

Berdasarkan perubahan jadwal dan tempat itu, pihaknya berharap, persiapan peserta dan panitia bisa lebih optimal dan lebih baik. Anis menambahkan, ada kemungkinan pula pada penyelenggaraan IBF 2017 mendatang itu setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Namun hal itu masih akan didiskusikan kembali.

Tinggalkan komen