Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli dan Juventus Raih Kemenangan di Pekan Tiga Serie A

0 820
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Napoli dan Juventus sama-sama meraih kemenangan di pekan tiga Serie A. Bertandang ke markas Palermo, Stadio Renzo Barbera, Minggu (11/9/2016) dini hari WIB, Napoli dapat mencuri kemenangan 3-0.

Kapten Il Partenopei Marek Hamsik mencetak gol pertama tim tamu pada menit ke-47, lewat sepakan kaki kiri menuntaskan umpan silang Faouzi Ghoulam dari sayap kiri.

Gol tersebut merupakan gol ke-82 Hamsik untuk Napoli di ajang Serie A. Dengan demikian Hamsik kini unggul satu gol dari rekor yang ditorehkan legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona, untuk Napoli.

Jose Callejon lalu memborong dua gol Napoli selanjutnya. Gol kedua Napoli dicetaknya pada menit ke-51, melalui tandukan terhadap umpan lambung Lorenzo Insigne. Sedangkan gol ketiga Napoli ditorehkan Callejon pada menit ke-65 dengan tendangan mendatar setelah menerima operan Piotr Zielinski.

Related Posts
1 daripada 7,083
foto: espn
foto: espn

Sedangkan Juventus menundukkan tamunya Sassuolo dengan skor 3-1 di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016). Gonzalo Higuain mencetak dua gol cepat dalam pertandingan ini.

Striker Argentina itu menghasilkan gol pertamanya pada menit ke-empat melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Paulo Dybala dalam sebuah serangan balik. Lalu pada menit ke-10 gol kedua ditorehkannya dengan spektakuler, melalui tendangan akrobatik menyambar umpan sundulan Sami Khedira.

Gol ketiga Juventus ditorehkan Miralem Pjanic pada menit ke-27, ia menyambar bola rebound hasil sundulannya sendiri terhadap umpan silang Stephan Lichtsteiner yang sempat menerpa mistar gawang Sassuolo. Sedangkan gol balasan Sassuolo dihasilkan Luca Antei enam menit berselang lewat sontekan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Kemenangan yang diraih menempatkan Juventus di puncak klasemen, mengoleksi sembilan poin berkat kemenangan ketiga dari tiga laga. Napoli satu peringkat di bawahnya dengan tujuh poin. Sassuolo di urutan 14 dengan tiga poin, Palermo di peringkat 17 dengan satu poin.

Tinggalkan komen