Take a fresh look at your lifestyle.

Citi Raih ‘Best Foreign Bank’ Dari Finance Asia International Banking Awards

0 901
foto : dok. Citi Indonesia
foto : dok. Citi Indonesia

Jakartakita.com – Citi kembali menorehkan prestasinya dengan meraih penghargaan bergengsi Finance Asia International Banking Awards sebagai “Best Foreign Bank” di Indonesia.

Ajang ini diadakan oleh majalah keuangan Finance Asia, dimana penilaian yang diberikan kepada institusi perbankan di negara-negara Asia berdasarkan kinerja bank selama 12 bulan terakhir.

Related Posts
1 daripada 6,445

Berlokasi di Hotel Four Seasons, Singapura, penghargaan ini secara resmi diterima oleh Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, baru-baru ini.

Dalam situs resminya, Finance Asia menekankan bahwa tahun ini kompetisi berlangsung sangat ketat dimana para institusi keuangan berusaha menunjukkan ketangguhannya dalam menghadapi berbagai tantangan dan perekonomian yang sulit.

Dengan kemenangan yang telah diraih untuk ke-enam kalinya ini, Citi Indonesia membuktikan komitmennya secara nyata untuk terus menciptakan kinerja yang optimal dengan pendekatan holistik di segmen consumer, commercial dan institutional.

“Pada kondisi pasar yang kian kompetitif dan menantang, kami bersyukur dapat memperoleh penghargaan ini.Prestasi ini menunjukkan fokus dan komitmen kami sebagai bank berskala global terpercaya yang menawarkan solusi keuangan inovatif dan terintegrasi di pilar utama, yaitu consumer, commercial, dan institutional.Untuk semakin meningkatkan layanan, kami akan secara konsisten menjadi institusi finansial dengan pendekatansimpler, smaller, safer and stronger,” kata Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

 

 

Tinggalkan komen