Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Dipermalukan Hapoel di Giuseppe Meazza

0 900

handanovicJakartakita.com – Inter Milan dipermalukan klub Israel Hapoel Be’er Sheva FC dengan skor 0-2 saat menjalani pertandingan perdananya di Grup K Liga Eropa di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat (16/9/2016).

Bek Hapoel Miguel Vitor membuka keunggulan pada menit ke-54, lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Lucio Maranhao dari sayap kanan dalam sebuah set piece tendangan bebas. Kemudian pada menit ke-69, Maor Bar Buzaglo menggandakan keunggulan Hapoel lewat tendangan bebas yang bersarang ke pojok kanan atas gawang Inter yang dikawal kiper Samir Handanovic.

Permainan Inter kurang berkembang meski mendominasi penguasaan bola sekitar 65 persen dari waktu. Pasalnya, beberapa pemain kunci disimpan pelatih Inter Frank de Boer di babak pertama.

Ever Banega baru mulai bermain di awal babak kedua setelah menjadi pengganti Marcelo Brozovic. Antonio Candreva menggantikan Jonathan Biabiany pada menit ke-58, sedangkan Mauro Icardi menggantikan Felipe Melo pada menit ke-73.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dengan kekalahan yang terjadi, Inter berada di peringkat ketiga klasemen grup tanpa poin. Hapoel di urutan dua dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Southampton yang memuncaki klasemen setelah sukses menggulung tamunya Sparta Praha 3-0 di St Mary’s Stadium dini hari WIB tadi. Sparta di urutan akhir tanpa poin.

foto: espn
foto: espn

Charlie Austin membawa Southampton unggul pada menit kelima dari titik putih, setelah penalti diberikan wasit akibat Costa Nhamoinesu melakukan handsball di kotak penalti Sparta. Gol kedua lalu dicetak Austin melalui sundulan menyambut umpan silang Cuco Martina pada menit ke-27.

Jay Rodriguez melengkapi kemenangan Southampton pada menit 90+2. Rodriguez menuntaskan umpan Shane Long dengan sontekan kaki kanan dalam sebuah serangan balik cepat.

Tinggalkan komen