Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Ungguli Burnley 3-0

0 768
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Leicester City sukses mengungguli tamunya Burnley dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Sabtu (17/9/2016).

Striker anyar The Foxes, Islam Slimani, mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Gol pertama ditorehkannya pada menit 45+1, lewat sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Christian Fuchs dari sayap kiri.

Sedangkan gol kedua Slimani dihasilkan pada menit ke-48. Gol kembali dicetak lewat sundulan, kali ini terhadap umpan tumit Jamie Vardy meneruskan luncuran bola Riyad Mahrez.

Gol ketiga The Foxes terjadi pada menit ke-78. Bek Burnley Ben Mee salah mengantisipasi bola yang diluncurkan Mahrez dari sayap kanan, sehingga si kulit bundar masuk ke gawang tim tamu.

Kemenangan atas Burnley membawa Leicester menempati peringkat sembilan klasemen dengan tujuh poin dari lima laga. Sedangkan Burnley tertahan di peringkat 15 dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Leicester City: Zieler; Huth, Morgan, Fuchs, Simpson; Drinkwater (King 79’), Amartey, Albrighton, Mahrez (Gray 85’); Slimani, Vardy

 

Burnley: Heaton; Mee, Keane, Ward, Lowton (booked 88’); Hendrick, Defour (Vokes 64’), Marney, Boyd, Arfield; Gray (Bamford 79’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

West Bromwich Albion 4-2 West Ham United

Nacer Chadli 8′ pen, 56′, Salomón Rondón 37′, James McClean 44′ ; Michail Antonio 61′, Manuel Lanzini 65′ pen

 

Everton 3-1 Middlesbrough

Gareth Barry 24′, Seamus Coleman 42′, Romelu Lukaku 45’+1′ ; Maarten Stekelenburg 21′ (bd)

Tinggalkan komen