Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Kane Jadi Penentu Kemenangan Spurs Atas Sunderland

0 946
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Harry Kane (59′) dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Minggu (18/9/2016), menjadi penentu kemenangan 1-0 tim tuan rumah Tottenham Hotspur atas Sunderland. Dalam proses gol, sepak pojok Kyle Walker disundul Dele Alli, bola lalu disontek Kane masuk ke gawang Sunderland.

Spurs mendominasi jalannya pertandingan dari menit pertama, menguasai bola 79 persen dari waktu. Selain gol Kane, tercatat delapan peluang diciptakan Spurs ke gawang Sunderland yang dikawal kiper Jordan Pickford, dari upaya Kane, Mousa Dembele, Victor Wanyama, Toby Alderweireld, Son Heung-Min, dan Alli.

Sunderland yang diasuh mantan pelatih Manchester United David Moyes minim menciptakan ancaman ke gawang Spurs yang dikawal kiper Hugo Lloris. Peluang terbaik dihasilkan Jermain Defoe dari tendangan gawang Pickford pada menit ke-22. Tembakannya masih bisa diamankan Lloris.

Sunderland menyelesaikan laga dengan 10 pemain setelah Adnan Januzaj menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-90 karena melanggar Ben Davies. Kartu kuning pertama diterima pemain pinjaman dari MU tersebut pada menit ke-81.

Related Posts
1 daripada 7,082
foto: espn
foto: espn

Sementara itu dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurst Park pada Minggu, tim tuan rumah Crystal Palace mengungguli Stoke City dengan skor 4-1. Gol-gol Palace dicetak James Tomkins (9′), Scott Dann (11′), James McArthur (71′), dan Andros Townsend (75′). Sedangkan gol balasan Stoke dihasilkan Marko Arnautovic (90’+4′) lewat tendangan dari luar kotak penalti Palace.

foto: espn
foto: espn

Di Stadion St Mary’s, Southampton menang tipis 1-0 atas tim tamu Swansea City. Gol penentu kemenangan The Saints dicetak Charlie Austin (64′) melalui tendangan voli memanfaatkan umpan silang Dusan Tadic.

Dengan kemenangan yang diraih, Southampton naik ke peringkat 14 dengan lima poin dari lima pertandingan. Swansea satu peringkat di bawahnya dengan empat poin. Sundrland di posisi 19 dengan satu poin, diikuti Stoke dengan jumlah poin yang sama. Palace di urutan delapan dengan tujuh poin, Spurs di urutan tiga dengan 11 poin.

Tinggalkan komen