Take a fresh look at your lifestyle.

Pond’s White Beauty Cegah Sepuluh Noda Pada Kulit

0 1,536
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Pond’s Institute, perempuan Indonesia usia 18-25 tahun rata-rata menghabiskan 3,6 jam waktunya di luar ruangan setiap hari.

“Padahal, The Pond’s Institute menemukan hanya sepuluh menit di luar ruangan saja, bisa menyebabkan sepuluh masalah noda dan menyebabkan kulit tampak gelap. Oleh karena itu, Pond’s Institute merancang Pond’s White Beauty baru yang memberi kekuatan pada kulit untuk melawan kondisi lingkungan saat ini,” ucap Head of Face Care PT Unilever Indonesia, Fiona Anjani Foebe, saat peluncuran produk Pond’s White Beauty, di Hotel InterContinental MidPlaza Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Related Posts
1 daripada 6,847

Dijelaskan, Pond’s White Beauty mengandung Vitamin B3+ untuk melawan sepuluh masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap akibat keadaan lingkungan seperti, polusi hingga paparan sinar matahari secara terus menerus.

“Vitamin B3+ yang dihadirkan akan mencerahkan kulit dan memperbaiki sehingga meningkatkan perlindungan kulit hingga 96%,” sambung R&D Manager PT Unilever Indonesia, Vivi Andari.

Dalam kesempatan ini, Pond’s juga menghadirkan penyanyi Raisa Andriana, sebagai Brand Ambassador produk ini.

“Saya sangat terkejut mendengar informasi bahwa hanya sepuluh menit di luar bisa menyebabkan sepuluh masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Tapi saya sekarang enggak perlu khawatir lagi karena ada Pond’s White Beauty baru sebagai solusinya,” tandasnya.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen