Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Hari Palang Merah Indonesia, Atria Hotel Gading Serpong Gelar Donor Darah

0 824

donor darah gading serpongJakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Indonesia, Atria Hotel Gading Serpong menggelar aksi donor darah pada 19 September 2016 mulai pukul 11.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Kegiatan yang dilakukan di Ivory Dining – lobi area Atria Hotel Gading Serpong ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Unit Donor Darah Tangerang Selatan. “Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan darah, serta merupakan salah satu program CSR (Corporate Social Resposibility) daripada perusahaan kami, untuk terus membantu PMI mengumpulkan stock darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Wulan selaku Assistant Public Relation Manager.

Related Posts
1 daripada 198

Peserta yang hadir dalam kegiatan ini tidak hanya karyawan Atria Hotel Gading Serpong sendiri, namun ada pula teman-teman karyawan dari corporate bahkan tamu-tamu hotel dan masyarakat umum yang sengaja mampir untuk berpartisipasi.

Atria Hotel Gading Serpong menargetkan 100 kantong darah. Dari 78 peserta yang mendaftar, terdapat 49 kantong darah yang berhasil diambil.

“Kiranya kegiatan ini dapat rutin kami laksanakan, mengingat sampai detik terakhir pendaftaran saat acara tadi, masih ada saja yang datang untuk ikut serta menyumbangkan darahnya bagi sesama,” pungkas Wulan.

Tinggalkan komen