Take a fresh look at your lifestyle.

Sevilla Tundukkan Betis dalam Derby Berkat Gol Mercado

0 761

sevilla betisJakartakita.com – Gol bek Argentina Gabriel Mercado (51’) menjadi penentu kemenangan Sevilla dalam derby kontra Real Betis, saat kedua tim bertemu di ajang La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Mercado setelah ia memantulkan tendangan bebas Samir Nasri hingga bola masuk ke gawang Betis yang dikawal kiper Betis Antonio Adan.

Dengan kemenangan yang diraih, Sevilla kini menempati peringkat dua klasemen La Liga dengan 11 poin dari lima laga. Betis di peringkat 13 dengan lima poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu dalam pertandingan La Liga lainnya yang juga berlangsung dini hari WIB tadi, Malaga menumbangkan tamunya Eibar dengan skor 2-1 di Estadio La Rosaleda.

Eibar dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini setelah Nano menjebol gawang Malaga lewat sepakan kaki kiri terhadap bola rebound sundulannya terhadap sepak pojok Takashi Inui yang sempat ditangkis kiper Malaga Carlos Kameni (42’).

Eks penyerang Barcelona Sandro Ramirez lalu mencetak gol penyama kedudukan bagi Malaga (44’) lewat tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Gonzalo Castro. Kemenangan Malaga kemudian ditentukan Youssef En-Nesyri (76’) dengan tembakan kaki kiri yang melambung masuk gawang Eibar.

Dengan kemenangan yang diraih, kemenangan pertama di La Liga musim ini, Malaga kini bertengger di peringkat 12 dengan lima poin dari lima laga. Eibar yang kalah tertahan di urutan tujuh dengan tujuh poin.

Tinggalkan komen