Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Duduki Peringkat Tiga Serie A Usai Tundukkan Lazio 2-0

0 629

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – AC Milan kini menduduki peringkat tiga Serie A dengan sembilan poin dari lima laga berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Lazio dalam laga yang berlangsung di San Siro, Rabu (21/9/2016) dini hari WIB.

Jumlah poin Milan sama dengan Juventus di peringkat dua, namun La Vecchia Signora baru bermain sembilan pertandingan. Lazio yang kalah harus puas bertengger di urutan tujuh dengan tetap mengoleksi tujuh poin.

Carlos Bacca menghasilkan gol pertama I Rossoneri dalam laga pada menit ke-37. Umpan panjang Juraj Kucka dapat dikejar Bacca, ia lalu menaklukkan kiper Lazio Thomas Strakosha dengan sebuah tendangan mendatar.

Related Posts
1 daripada 7,084

Di babak kedua satu gol tambahan dicetak M’Baye Niang dari titik putih, tepatnya pada menit ke-74. Penalti diberikan wasit kepada Milan setelah Stefan Radu melakukan handsball di kotak terlarang.

Susunan Pemain
AC Milan:
Donnarumma; Romagnoli, Paletta, De Sciglio, Calabria (booked 62’); Montolivo, Bonaventura (Honda 82’), Kucka; Bacca (Gomez 87’), Niang, Suso (Locatelli 68’)

Lazio: Strakosha; De Vrij (booked 76’), Radu (booked 73’), Bastos (booked 45’+1’)(Anderson 45’), Milinkovic-Savic; Parolo, Lulic, Basta, Cataldi (booked 59’)(Alberto 77’); Djordjevic (Keita 45’), Immobile

Tinggalkan komen