Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Iniesta Sebut Cederanya Messi Tak Pengaruhi Barcelona

610

Tiket Pesawat Murah Airy

messiJakartakita.com – Gelandang Spanyol Andres Iniesta menyebut Barcelona tak terpengaruh cedera pangkal paha yang dialami pemain bintang mereka, Lionel Messi. Cedera dialami Messi saat Barcelona bermain imbang 1-1 lawan Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga di Estadio Camp Nou pada Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Messi diperkirakan harus absen merumput tiga pekan akibat cedera yang dideritanya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,059

β€œTim lebih kuat dengan adanya Messi, tapi kemenangan tidak hanya ditentukan satu orang pemain saja. Kami semua berharap ia bisa segera bermain kembali,” kata Iniesta seperti dikutip ESPN Soccer Jumat (23/9/2016).

Dengan absennya Messi, Barcelona harus menghadapi tiga pertandingan selanjutnya dengan satu pemain lain menemani Luis Suarez dan Neymar di lini depan. Paco Alcacer atau Arda Turan dapat menjadi pilihan dalam pertandingan melawan Sporting Gijon, Borussia Monchengladbach, dan Celta Vigo.

Messi diperkirakan juga absen membela tim nasional Argentina dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol melawan Peru dan Paraguay pada 6 dan 11 Oktober.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More