Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Tundukkan Nantes 2-1

0 1,101

ligue 1Jakartakita.com – Olympique Marseille sukses menundukkan Nantes dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (26/9/2016) dini hari WIB.

Marseille sempat tertinggal terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Gawang yang dikawal kiper Yohann Pele dibobol Emiliano Sala (2’) lewat sontekan kaki kiri terhadap umpan sundulan Mariusz Stepinski meneruskan sepak pojok Lucas Lima.

Marseille kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Clinton N’Jie (22’) yang dihasilkan lewat tembakan dari luar kotak penalti Nantes. Di babak kedua Bafetimbi Gomis membawa Marseille unggul dari titik putih (53’). Penalti diberikan setelah Gomis dilanggar Enock Kwateng di kotak penalti Nantes.

Kemenangan membawa Marseille menempati peringkat 13 dengan delapan poin dari tujuh laga. Nantes di urutan 18 dengan lima poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu, Nice kembali memuncaki klasemen Ligue 1 berkat gol Alassane Plea (60’) ke gawang AS Nancy Lorraine dalam pertandingan liga yang berlangsung di Stade Marcel Picot, Minggu (26/9/2016). Gol dicetak Plea dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Valentin Eysseric.

Nice yang meraih kemenangan meski tidak diperkuat striker Italia, Mario Balotelli, yang diistirahatkan kini mengumpulkan 17 poin dari tujuh laga. Sedangkan AS Nancy Lorraine di urutan 19 dengan tetap mengoleksi lima poin.

St Etienne di urutan tujuh dengan 12 poin hasil mengalahkan tim tamu Lille dengan skor 3-1 di Stade Geoffrey-Guichard pada Minggu. Gol-gol St Etienne dicetak Robert Beric (63′), Arnaud Nordin (72′), dan Nolan Roux (90’+3′), sedangkan gol Lille dihasilkan Renato Civelli (80’).

Lille yang menempati peringkat 20 klasemen dengan empat poin bermain 10 pemain sejak menit ke-43 karena Franck Beria menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melakukan handsball. Kartu kuning pertama diterimanya pada menit ke-38 karena melanggar Beric.

Tinggalkan komen