Take a fresh look at your lifestyle.

Southampton Kejutkan West Ham 3-0

0 666

southamptonJakartakita.com – Southampton dapat mengejutkan tim tuan rumah West Ham United untuk mencuri kemenangan 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Olimpiade London, Minggu (25/9/2016).

Charlie Austin membawa The Saints unggul saat laga memasuki menit ke-40. Ia menuntaskan umpan tarik Ryan Bertrand dari sayap kiri dengan sontekan kaki kiri. Gol tersebut merupakan gol kelima Austin dalam tujuh penampilan bersama Southampton musim ini.

Di babak kedua, tim tamu dapat menambah dua gol lagi. Dusan Tadic mengejar umpan terobosan Austin lalu melewati hadangan kiper Southampton Adrian untuk menceploskan bola ke gawang yang telah kosong pada menit ke-62, menjadi gol kedua Southampton.

Kemudian gol pamungkas laga terjadi saat injury time, tepatnya pada menit 90+2. James Ward-Prowse mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan yang diraih, Southampton naik ke peringkat sembilan dengan delapan poin dari enam laga. West Ham terpuruk di peringkat 18 dengan 3 poin.

 

Susunan Pemain

West Ham United: Adrian; Ogbonna, Reid (booked 81’), Arbeloa (booked 72’), Nordtveit (Fletcher 71’); Lanzini (Feghouli 45’), Kouyate, Noble (booked 55’)(Edimilson 82’); Zaza (booked 59’), Payet (booked 89’), Antonio

 

Southampton: Forster; Van Dijk (booked 68’), Fonte, Bertrand, Soares (Martina 89’); Romeu (booked 9’), Tadic (Ward-Prowse 80’), Davis, Hojbjerg, Redmond; Austin (Long 74’)

Tinggalkan komen