Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pendiri Meliá Hotels International Dianugerahi Hall of Fame Award

0 480

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Meliá Hotels International
foto : dok. Meliá Hotels International

Jakartakita.com – Gabriel Escarrer Juliá, pendiri dari Meliá Hotels International, perusahaan hotel Spanyol terkemuka dan terbesar ke-3 di Eropa, dianugerahi Hall of Fame Award pada acara Hotel Investment Conference Europe (Hot.E).

Penghargaan ini dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki kontribusi besar bagi industri perhotelan di Eropa.

Penghargaan atas kontribusi seumur hidup dari Escarrer Juliá untuk industri perhotelan, bertepatan dengan tahun perayaan hari jadi Meliá Hotels International ke-60 tahun.

Escarrer Juliá mendirikan Meliá Hotels International pada tahun 1956, pada saat ia berusia 21 tahun, di mana ia mengembangkan perusahaan dari yang awalnya hanya sebuah hotel dengan 60 kamar di Mallorca, hingga saat ini memiliki dan mengoperasikan lebih dari 375 properti di 43 negara, dengan hampir 100.000 kamar di seluruh dunia.

Pada saat memberikan pidato di acara penghargaan ini, Escarrer berbagi wawasan tentang keberhasilannya, pelajaran yang didapat, serta tantangan industri di masa depan yang harus dibenahi.

Artikel Terkait
1 daripada 41

Ia percaya jika sektor pariwisata memiliki masa depan yang positif dengan banyak daerah-daerah pembangunan bagi perusahaanperusahaan yang ingin berinovasi.

“Yang terpenting, perusahaan harus berinovasi dan memperbarui secara terus menerus. Mengembangkan desain, konsep dan pengalaman baru selalu menjadi filosofi utama di Meliá Hotels International, dan dengan pikiran terbuka, kami memposisikan diri di baris terdepan dalam transformasi digital pada industri perhotelan ini,” paparnya, seperti dilansir dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (30/9/2016).

Visinya yang berpandangan ke depan berhasil membuat Meliá Hotels International membuka hotel internasional Spanyol pertama di Bali pada tahun 1991, serta meluncurkan hotel pertama perusahaan di Kuba pada tahun

Saat ini, perusahaan telah mengoperasikan 27 hotel di Kuba, dan pada tahun 2017 Meliá Hotels International akan meluncurkan satu-satunya properti bintang lima di Iran, Gran Meliá Ghoo.

Jiwa kepeloporan Meliá Hotels International menyebabkan perusahaan mengembangkan portofolio yang luas dari tujuh merek, yaitu Gran Meliá, Meliá Hotels & Resorts, Paradisus Resorts, ME by Meliá, INNSIDE by Meliá, Sol Hotel & Resorts dan Tryp by Wyndham yang disesuaikan dengan berbagai segmen dan profil pelanggan.

Passion perusahaan untuk terus berkembang dan tumbuh tercermin tahun ini dengan peluncuran merek-merek milik perusahaan di pasar-pasar baru, termasuk INNSIDE by Meliá dan ME by Meliá di Amerika Serikat, serta pipeline yang kuat dari 63 pembukaan hotel mendatang.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More