Take a fresh look at your lifestyle.

Road Show Boys Market Sebentar Lagi!

0 1,054
foto: idcreativeworld
foto: idcreativeworld

Jakartakita.com – Idcreativeworld (ID) akan menampilkan konsep Road-Show untuk Boys Market 2016 dengan dua lokasi venue yang berbeda. Boys Market 2016 sesi pertama akan digelar di Food Society Mal Kota Kasablanka Jakarta pada tanggal 18-23 Oktober 2016, dan untuk sesi final akan digelar di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta di tanggal 3-6 November 2016. Boys Market 2016 ini didukung oleh Kota Kasablanka, Gandaria City, Citilink, XL Prioritas, Panasonic Lumix, Kratingdaeng Pro.

Boys Market 2016 diikuti oleh lebih dari 100 brand yang berkonsep lelaki yang telah lolos proses kurasi ketat dari tim Idcreativeworld, Karena untuk mengumpulkan 100 brand lelaki lebih adalah tantangan yang sulit. Konsep dari Boys Market sendiri adalah “segala hal yang disukai lelaki ada dalam satu tempat”, event ini telah sukses digelar sejak 2014 dan berhasil menjadi event yang ikonik di Indonesia. Target transaksi yang diharapkan dari event ini lebih dari 2,5 Milyar dengan pameran yang akan dilangsungkan selama 10 hari dengan harapan target pengunjung lebih dari 40 ribu orang. Harapan kedepannya Boys Market dapat menjadi event yang dibanggakan oleh bangsa Indonesia serta menjadi daya tarik wisata Indonesia.

Di hari pertama Selasa 18 Oktober 2016 akan ada penampilan live music dari Kuda Jingkrak. Kemudian dilanjut pada hari Kamis 20 Oktober 2016 akan ada live music dari Foxiwolfie.

Di hari berikutnya pada hari Sabtu, 22 Oktober 2016 akan ada live DJ dari ADJ School & Studio”, Special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discovery” #ClasswithLumix, Special program juga dari XL Prioritas, Special program dari Citilink 4th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, Special program juga dari Kratingdeng Pro Games yang akan bagi-bagi hadiah bagi para pengunjung Boys Market 2016, Press Conference dari para designer dan brand diantaranya, yaitu XL Prioritas x Boys Market, Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona dan Priya by Dana Duryatna. Setelah itu dilanjut dengan penampilan Fashion Show dari designer dan brand tersebut.

Related Posts
1 daripada 763

Di hari terakhir yaitu Minggu 23 Oktober 2016, akan ada special program dari Citilink 4th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, Special program dari Kratingdeng Pro Games yang akan bagi-bagi hadiah bagi para pengunjung event ini, Special program juga dari XL Prioritas, Special program dari Panasonic dengan tema “Liberty To Discover” #ClasswithLumix, dan di akhir acara akan ada penampilan special live music dari Luna Band.

Event Boysmarket selanjutnya yaitu di Gandaria City diselenggarakan pada tanggal 3 November sampai dengan 6 November 2016. Di hari pertama pada hari kamis 3 November 2016, akan ada penampilan Live Mural dari Serrum Studio, Special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #ClasswithLumix, Live Music dari Yayasan Kita Anak Negeri, dan bagi para penyuka Kopi akan ada penampilan Coffee show by ABCD School of Coffee yang pastinya seru dan menarik, pada malam harinya ada penampilan live music dari Foxie Wolfie.

Di hari kedua pada tanggal 4 November 2016, ada live music dari Muzzy band yang kemudian dilanjut dengan penampilan Freestyle Football Show dari Jakarta Freestyle Football Team, selanjutnya tidak kalah seru akan ada penampilan dari Seasoldier Commuity yang akan membahas #Brani sebar virus ramah lingkungan. Kemudian akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #Classwithlumix, di hari kedua ini akan ditutup oleh penampilan live music dari Luna band.

Di hari ketiga yaitu pada hari Sabtu 5 November 2016, akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty To Discover” #ClasswithLumix, kemudian akan ada Backpacker Boy dari Komunitas Backpacker Indonesia dan setelah itu akan ada penampilan juga dari Paper Replika Indonesia. Selanjutnya, akan ada special program juga dari XL Prioritas, kemudian Special program dari Citilink 4th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, serta Special program juga dari Kratingdeng Pro Games yang akan bagi-bagi hadiah bagi para pengunjung Boys Market 2016kemudian  akan dilanjut dengan press conference dari para designer yaitu PUA Heritage (Malaysia), Badass Motorcycle x ROFL, Gammarace by Tyramona, Priya by Dana Duryatna, The Last One by Jerry Likumahwa, XL Prioritas x Boys Market. Setelah press conference akan ada fashion show dari para designer dan brand tersebut, Kemudian setelah fashion show selesai akan ada penampilan dari Jumper Parkour Free Run.

Di hari keempat yaitu pada hari Minggu 6 November 2016, akan ada special program dari Panasonic dengan tema “Liberty to Discover” #ClasswithLumix, selanjutnya akan ada Boys Market Skate Jam yaitu Skateboard Competition Mini Ramps & Game of Skate yang terbuka untuk semua umur dengan pendaftaran gratis dan dengan hadiah uang tunai sebesar 6 juta Rupiah, kegiatan ini akan diisi juga oleh Coaching & Skate Show, program ini didukung oleh DC Shoes, Selanjutnya, akan ada special program dari Citilink 4th Anniversary dengan tema “PESTA UDARA”, kemudian ada BMX Freestyle dari Tangsel BMX, Motorcycle Builder Talks dari Indonesian Motorcycle Builder, Special program juga dari XL Prioritas, Special program juga dari Kratingdeng Pro Games kemudian dilanjut dengan acara Vespa Antique Talks dari Vespa Club Indonesia, di akhir acara akan ada penampilan live music dari Kuda Jingkrak.

Tinggalkan komen