Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Vela Tentukan Kemenangan Sociedad Atas Betis

0 799

carlos velaJakartakita.com – Gol Carlos Vela (63’) menentukan kemenangan Real Sociedad atas Real Betis dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Anoeta, Sabtu (1/10/2016) dini hari WIB. Gol dicetak Vela dengan sontekan kaki kiri menyambar umpan silang Mikel Oyarzabal dari sayap kanan.

Di luar gol Vela, Sociedad menciptakan sejumlah peluang yang mengancam gawang Betis. Namun upaya yang dilakukan Xabi Prieto, Willian Jose, Inigo Martinez, David Zurutuza, dan Oyarzabal gagal melewati hadangan kiper Betis Antonio Adan.

Betis sendiri minim menciptakan ancaman ke gawang Sociedad. Dua tembakan Alex Alegria dalam laga dapat diamankan kiper Sociedad Geronimo Rulli.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan yang diraih, Sociedad kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan 10 poin dari tujuh pertandingan. Betis di urutan 11 dengan delapan poin.

 

Susunan Pemain

Real Sociedad: Rulli; Martinez (booked 44’), Navas, Hector, Zaldua (Gonzalez 90’); Illaramendi (booked 60’), Zurutuza, Prieto; Jose (Juanmi 90’+1’), Oyarzabal, Vela (Canales 75’)

 

Real Betis: Adan; Pezzella, Bruno (booked 54’), Martinez, Piccini; Petros, Gutierrez (Brasanac 45’ (booked 46’)), Ceballos; Alegria, Castro (Nahuel 69’), Joaquin (booked 59’)(Musonda 70’)

Tinggalkan komen