Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

La Coruna, Sevilla Raih Kemenangan di Kandang Sendiri

0 545

Tiket Pesawat Murah Airy

babelJakartakita.com – Deportivo La Coruna dan Sevilla meraih kemenangan di kandang sendiri dalam pertandingan La Liga pekan ketujuh yang mereka jalani. La Coruna menundukkan Sporting Gijon dengan skor 2-1 di Estadio Riazor, Minggu (2/10/2016) dini hari WIB.

Celso Borges membawa La Coruna unggul (35’) dengan tembakan kaki kiri menyambar bola rebound tandukannya sendiri yang diblok pemain lawan. Sporting lalu menyamakan kedudukan melalui gol Sergio Alvarez (65’) yang dicetak melalui tandukan terhadap tendangan sudut Moi Gomez.

Pertandingan tampak akan berakhir dengan hasil imbang, sebelum akhirnya Ryan Babel mencetak gol penentu kemenangan La Coruna pada injury time (90’+2’). Gol dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Sporting.

Sementara itu Sevilla mengalahkan Alaves juga dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (1/10/2016). Sevilla dengan starter mengkilap Luciano Vietto, Wissam Ben Yedder, Samir Nasri, Vitolo Machin, dan Franco Vazquez tak mampu menghasilkan gol di babak pertama.

Keadaan baru berubah setelah dua pergantian pemain dilakukan pelatih Sevilla Jorge Sampaoli di babak kedua. Nasri digantikan Pablo Sarabia pada menit ke-58, sedangkan Vietto digantikan Paulo Henrique Ganso pada menit ke-61.

sevillaHasilnya Ben Yedder menghasilkan keunggulan Sevilla (74’) dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan tumit Ganso. Alaves lalu menyamakan kedudukan 10 menit berselang (84’) lewat gol Victor Laguardia. Victor menyambar sundulan Aleksandar Pantic terhadap umpan silang Theo Hernandez.

Artikel Terkait
1 daripada 2,042

Jelang berakhirnya pertandingan (90’), Ben Yedder mencetak gol keduanya dalam pertandingan untuk membawa Sevilla kembali unggul. Gol dicetak Ben Yedder dengan sontekan kaki kiri mencocor umpan tarik Vitolo dari sayap kiri.

Kemenangan membawa Sevilla menempati peringkat kedua klasemen dengan 14 poin dari tujuh laga. La Coruna di urutan 12 dengan delapan poin, satu peringkat di bawah Alaves yang mengolekasi sembilan poin. Sporting yang kalah dari La Coruna di urutan 15 dengan tujuh poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Osasuna 2-2 Las Palmas

Roberto Torres 7′ (pen), Sergio Leonardo 45’+2′ ; Jose Vicente Gomez 57′, David García 90’+1′

Granada 0-1 Leganes

Alexander Szymanowski 76′

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More