Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Lewandowski Tentukan Kemenangan Polandia Atas 10 Pemain Armenia

0 1,100

lewandowski polandiaJakartakita.com – Gol yang ditorehkan Robert Lewandowski pada injury time (90’+5’) membawa Polandia meraih kemenangan 2-1 atas tamunya Armenia dalam pertandingan Grup E kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangasung di National Stadium, Rabu (12/10/2016) dini hari WIB. Gol dicetak Lewandowski dengan sundulan terhadap tendangan bebas yang diluncurkan Jakub Blaszczykowski dari sayap kiri.

Sebelum gol Lewandowski terjadi, kedudukan imbang satu sama, meski Armenia bermain 10 pemain sejak menit ke-30 setelah Gael Andonian menerima kartu kuning kedua karena melanggar Lukasz Teodorczyk. Dua menit sebelumnya kartu kuning pertama diterima Andonian setelah menjatuhkan Lukasz Teodorczyk.

Polandia unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri pemain Armenia Hrayr Mkoyan (48’) yang menceploskan bola ke gawang tim sendiri dalam upaya menghalau tendangan bebas Maciej Rybus dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dua menit berselang, gol penyama kedudukan dihasilkan tim tamu. Marcos Pineiro Pizzelli menjebol gawang Polandia yang dikawal kiper Lukasz Fabianski melalui tendangan bebas dari sayap kanan (50’).

Kemenangan yang diraih menempatkan Polandia di peringkat kedua klasemen grup dengan tujuh poin dari tiga laga. Armenia yang kalah tiga kali beruntun dalam laga kualifikasi berada di urutan enam tanpa poin.

Montenegro memuncaki klasemen dengan tujuh poin, dini hari WIB tadi Montenegro mencuri kemenangan 1-0 saat dijamu Denmark di Parkstadion, berkat gol tunggal Fatos Beqiraj (31′). Denmark yang kalah tertahan di peringkat empat dengan tiga poin.

Rumania di urutan tiga dengan lima poin, pada Selasa (11/10/2016) Rumania bermain imbang 0-0 saat dijamu Kazakhstan di Astana Arena. Kazakhstan dengan tambahan satu poin di urutan kelima dengan mengoleksi dua poin.

Tinggalkan komen