Take a fresh look at your lifestyle.

KLIK KLOP, Sahabat Para Pengusaha UKM

0 1,131

Klik Klop

Jakartakita.com – Saat ini bisnis berskala usaha kecil menengah (UKM) muncul di mana-mana dengan berbagai bentuk. Diantara UKM tersebut ada yang dapat meraih kesuksesan namun ada pula yang harus gulung tikar, bahkan sebelum mencapai tahun kelima.

Tidak dapat dipungkiri, selain produk yang berkualitas, strategi pemasaran yang efektif dan efisien juga menjadi penentu dari keberhasilan suatu UKM. Sayangnya, banyak pengusaha UKM yang terlalu percaya diri kualitas dan keunikan produknya bisa menarik sendiri konsumennya. Padahal, konsumen tidak akan pernah tahu produk yang Anda jual jika Anda tidak memasarkannya.
Ada banyak yang cara yang dilakukan untuk memperkenalkan produk UKM Anda, entah itu lewat media offline atau online. Menggunakan media offline, Anda bisa mencoba menjalankan strategi door to door atau mouth to mouth, dan tentu saja cara ini membutuhkan anggaran marketing yang tidak sedikit.
Ketimbang menggunakan sebagian besar modal  yang terbatas untuk marketing dan mencari pemasok produk lewat media offline. Mengapa tidak mencoba KLIK KLOP sebagai sahabat online Anda dalam berbisnis?
Related Posts
1 daripada 3,092
KLIK KLOP adalah aplikasi direktori bisnis pada smartphone yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk lebih mengembangkan bisnis dan usaha mereka dimana dan kapan saja. Dengan 33 macam kategori produk yang tersedia, KLIK KLOP mampu mewadahi segala jenis bisnis & kebutuhan hidup yang anda cari hanya dengan melalui genggaman.
Dengan menggunakan  aplikasi KLIK KLOP, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, antara lain:
– Menghemat waktu & biaya pemasaran
– Menurunkan biaya operasional
– Memperluas jangkauan bisnis
– Meningkatkan aliran pendapatan & pelanggan baru
– Memperoleh kepercayaan lebih dari pelanggan karena identitas supplier yang dapat diverifikasi
– Menemukan banyak supplier untuk berbagai macam produk
– Pilihan kategori produk yang beragam & lengkap
– Memberi kemudahan dalam mencari lowongan pekerjaan
– Dapat menerima notifikasi secara instan dari supplier favorit
– Mudah dalam memberi penilaian terhadap produk maupun supplier
Bagi Anda pengusaha UKM, yuk download aplikasi KLIK KLOP dan segera bergabung!
Tinggalkan komen