Take a fresh look at your lifestyle.

Toko Online Hargadunia.com Bidik Market Pengguna Produk Impor

2 1,662
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Satu lagi pemain e-commerce hadir dan meramaikan pasar Indonesia, seiring semakin pesatnya perkembangan pengguna internet di Indonesia.

Brand baru tersebut adalah Hargadunia.com, yang baru-baru ini memperkenalkan dirinya sebagai portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, yaitu menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk dari online store/toko online luar negeri yang meluncurkan produk impor dengan harga termurah.

Taufik Darmawan, Manajer Marketing Hargadunia.com mengatakan, Hargadunia.com siap bersaing dengan pemain di industri e-commerce lainnya, karena memiliki berbagai fitur unggulan dan beragam kelebihan yang dimiliki.

Keunggulan Hargadunia.com

Hargadunia.com menjual berbagai macam produk dari negara Amerika/USA yang menyediakan lebih dari jutaan produk.

Seluruh produk yang ada dalam Hargadunia.com berasal dari Amazon, Ebay, Bestbuy, Jomashop, Puritan, Toys r Us, Target, Shopbop, Walmart, Lego, dan lainnya.

Keunikan yang dimiliki oleh Hargadunia.com tersebut, merupakan hal yang disukai oleh konsumen Indonesia. Ditambah lagi, karena pengiriman produk hanya memakan waktu 12 sampai 21 hari kerja, serta dengan biaya yang terjangkau dibandingkan jika konsumen membeli langsung dari Amazon, yakni hanya dengan biaya sebesar Rp.13.700.

“Dibandingkan dengan pengiriman produk dari luar negeri yang biasanya dapat memakan waktu lebih dari satu bulan dan tambahan biaya pengiriman serta pajak, yang biayanya tidak murah, bahkan dapat mencapai 100% dari harga produk itu sendiri,” terang Taufik, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 6,414

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Hargadunia.com, sambung dia, adalah produk yang dibeli oleh konsumen dijamin aman sampai tujuan.

e-CommerceFitur Unggulan dari Hargadunia.com

Hargadunia.com juga menyediakan fitur gratis biaya pengiriman apabila produk dikirim dari USA ke Indonesia.

Adapun produk-produk yang ditawarkan oleh Hargadunia.com meliputi; produk otomotif, kecantikan, kesehatan, vitamin, alat rumah tangga, buku, pakaian, mainan anak, sepatu, kindle, perlengkapan olahraga, outdoors, serta alat-alat elektronik.

Sementara itu, merek yang terdapat di Hargadunia.com beragam macamnya, seperti: Nike, Adidas, Tommy Hilfinger, Michael Kors, Tumi, Kate-Spade, Ovomaltine, Mane n Tail, Zippo, Nature Made, Kirkland, iPhone, iPad, Samsung, Blackberry, Asus, LG, Kate Spade, Panasonic, Sony, Motorolla, Philips.

Lebih lanjut dijelaskan, produk yang dimiliki oleh Hargadunia.com memiliki kualitas yang terbaik dan termurah di dunia, karena produk-produk yang ditawarkan merupakan produk yang dijual di Amazon, eBay, dan toko online besar dari luar negeri lainnya

“Dengan fitur Instant Order, konsumen hanya perlu memasukkan link produk yang ada di Amazon atau eBay untuk melihat total harga, termasuk pengiriman dan biaya lainnya, lalu dilanjutkan dengan pembayaran dengan mudah,” jelas Taufik.

Ditambahkan, fitur lain adalah fitur Incentive, dimana siapa saja dapat mendapatkan komisi hanya dengan memasukkan link produk dari toko online luar negeri. Ketika ada yang membeli dari link tersebut, maka komisi akan diberikan kepada yang memberikan link.

Rencana selanjutnya, lanjut dia, Hargadunia.com akan bekerjasama dengan online store/toko online luar negeri di Australia, Jepang, Korea, United Kingdom, dan Eropa. Bahkan, Hargadunia.com juga akan membuka cabang di negara Asia Tenggara seperti Kamboja, Malaysia, Vietnam, dan Thailand.

“Dari launching event yang diselenggarakan ini, diharapkan memicu keberhasilan pemasaran Hargadunia.com dan senantiasa selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen khususnya di Indonesia,” tandas dia.

 

Tunjukkan Komen (2)