Take a fresh look at your lifestyle.

POP! Hotels Ramaikan Ajang ‘Clean Up Jakarta Day’

0 1,024
foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – POP! Hotels, jaringan hotel bujet bagi para tamu ramah lingkungan – berpartisipasi dalam Clean Up Jakarta Day untuk kedua kalinya hari Minggu, 16 Oktober 2016 kemarin.

Dalam kesempatan ini, POP! Hotels mengajak berbagai komunitas publik berpartisipasi melalui aksi kolaborasi cinta bumi dengan tujuan menjaga kota Jakarta tetap bersih & sehat.

Related Posts
1 daripada 6,531

“Clean Up Jakarta Day merupakan event tahunan yang diprakarsai oleh Tabloid Indonesia Expat dan berlangsung di 52 titik strategis di seluruh Jakarta selama dua jam penuh,” ungkap Angela Richardson, Founder & Chief Coordinator program ini kepada Jakartakita.com, kemarin.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

TAUZIA Hotel Management sebagai operator POP! Hotels yang kini sudah memiliki 19 hotel di seluruh Indonesia menyediakan tak kurang dari 100 relawan yang terdiri dari karyawan kantor pusat maupun hotel yang terjun langsung di flyover Kasablanka (persis di seberang HARRIS Hotel Tebet Jakarta).

“Tahun lalu saja event ini berhasil mengumpulkan lebih dari 50 ton sampah & inilah alasan di balik partisipasi kami karena sebagai pendukung gerakan ramah lingkungan, POP! Hotels berkomitmen untuk membawa perubahan positif yang dapat menginspirasi publik – dimulai dari lingkungan terdekat,” pungkas Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer – TAUZIA Hotel Management.

 

Tinggalkan komen