Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Villarreal Gasak Celta 5-0, Valencia Curi Kemenangan di Kandang Sporting

493

Tiket Pesawat Murah Airy

villarrealJakartakita.com – Villarreal mampu menggasak tamunya Celta Vigo dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio El Madrigal, Senin (17/10/2016) dini hari WIB.

Roberto Soriano membawa Villarreal unggul cepat dua gol. Gol pertama ditorehkannya dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Manu Trigueros (8’). Sedangkan gol kedua dicetak dengan tembakan dari luar kotak penalti Celta (12’).

Beberapa menit sebelum turun minum, Cedric Bakambu mencetak gol ketiga Villarreal dalam laga (38’), dengan tendangan kaki kanan setelah menerima umpan Nicola Sansone dalam sebuah serangan balik.

Di babak kedua, El Submarino Amarillo terus menambah gol. Gelandang Celta Daniel Wass mencetak gol bunuh diri (48’) akibat bola liar dalam sebuah situasi sepak pojok memantul dirinya sebelum masuk gawang tim tamu.

Pada menit ke-87 bek Celta Sergi Gomez menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Samu Castillejo. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan Villarreal untuk menciptakan gol kelima.

Manu Trigueros menjebol gawang Celta dengan sepakan kaki kanan (90’+2’), mencocor bola rebound sundulan Alexandre Pato terhadap umpan silang Mario Gaspar dari sayap kanan yang sempat memantul mistar gawang.

Kemenangan dengan skor besar yang diraih menghantarkan Villarreal menempati peringkat lima dengan 16 poin dari delapan laga. Celta dengan kekalahan telak yang dialami tertahan di urutan 12 dengan 10 poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,064

sporting valenciaSementara itu Valencia dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (16/10/2016) dapat mencuri kemenangan 2-1 di kandang Sporting Gijon, Estadio El Molinon.

Dua gol El Che ke gawang Sporting ditorehkan Mario Suárez (7′, 65′). Gol pertama ditorehkan Suarez dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Rodrigo, sedangkan gol kedua dari tendangan kaki kanan terhadap bola yang sebelumnya sempat coba dihalau pemain Sporting Sergio Alvarez dengan sundulan. Sedangkan gol Sporting dihasilkan Carlos Castro (41′) lewat tandukan terhadap umpan silang Isma Lopez dari sayap kiri.

Tambahan tiga poin membawa Valencia naik ke peringkat 14 klasemen dengan sembilan poin. Sporting yang kalah tetap di urutan 18 dengan tujuh poin.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Athletic Bilbao 3-2 Real Sociedad

Iker Muniaín 51′, Aritz Aduriz 60′, Iñaki Williams 72′ ; David Zurutuza 16′, Iñigo Martínez 83’

Alaves 1-1 Malaga

Deyverson 9′ – Theo Hernandez dismissed 90’ ; Roberto Rosales 85′ – Juanpi dismissed 90’+4’

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More