Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Osasuna Curi Kemenangan di Kandang Eibar

791

Tiket Pesawat Murah Airy

osasunaJakartakita.com – Osasuna sukses mencuri kemenangan 3-2 di kandang Eibar, Estadio Municipal de Ipurúa, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Eibar yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri dapat unggul terlebih dahulu saat laga baru berjalan 17 detik. Gol dicetak Gonzalo Escalante lewat tembakan dari luar kotak penalti Osasuna.

Pada menit ke-29 Osasuna dapat menyamakan kedudukan. Gol dihasilkan Sergio Leon lewat sundulan terhadap umpan lambung Alex Berenguer. Tiga menit berselang, Leon kembali membobol gawang Eibar, kali ini dengan sontekan kaki kanan memanfaatkan keragu-raguan kiper Asier Riesgo dalam menghalau sebuah umpan panjang yang diluncurkan pemain Osasuna.

Artikel Terkait
1 daripada 2,056

Saat babak pertama hendak berakhir, Eibar mampu menciptakan gol penyeimbang. Gol ditorehkan Sergi Enrich dengan tandukan terhadap umpan silang Bebé dari sayap kiri.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, Roberto Torres mencetak gol bagi Osasuna dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai bola yang dilambungkan Oier Sanjurjo. Gol ini bertahan menjadi gol penentu kemenangan Osasuna di kandang Eibar.

Dengan kemenangan yang diraih, Osasuna yang menempati peringkat 19 klasemen kini mengumpulkan enam poin dari delapan laga. Eibar yang kalah di kandang sendiri bertengger di urutan delapan dengan 11 poin.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More