Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Carrasco Jadi Penentu Kemenangan Atletico di Kandang Rostov

0 716

atleticoJakartakita.com – Gol Yannick Carrasco (62’) menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid di kandang klub Rusia Rostov FC, Stadion Olimp-2, dalam pertandingan matchday ketiga Grup D Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Gol dicetak Carrasco dengan sontekan kaki kiri memanfatkan operan Fernando Torres yang meneruskan umpan silang Juanfran dari sayap kanan.

Keunggulan tipis Atletico bertahan sampai akhir laga, membawa Los Rojiblancos memuncaki klasemen dengan sembilan poin. Rostov yang kalah di kandang sendiri tertahan di peringkat tiga dengan satu poin.

Kemenangan yang diraih tim asuhan Diego Simeone merupakan hasil dari dominasi anak-anak Atletico di Olimp-2. Mereka mendominasi penguasaan bola 69 persen dari waktu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di luar gol Carrasco, Atletico tercatat melakukan lima tembakan ke gawang Rostov yang dikawal kiper Soslan Dzhanaev yang sebetulnya sudah tampil maksimal dalam pertandingan ini. Dzhanaev melakukan penyelamatan demi penyelamatan, terhadap dua tembakan Carrasco dan tendangan-tendangan Angel Correa, Fernando Torres, dan Antoine Griezmann.

Sedangkan kiper Atletico Jan Oblak melakukan dua penyelamatan, terhadap tendangan Sardar Azmoun dan Christian Noboa.

 

Susunan Pemain

Rostov: Dzhanaev; Navas, Granat, Mevlja (booked 28′), Kudryashov; Kireev, Noboa, Erokhin, Gatskan; Ploz (Doumbia 77’), Azmoun (Prepelita 75’)

 

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic, Luis (booked 4’), Juanfran (booked 70’); Koke, Gabi, Carrasco (Niguez 89’); Correa (Gameiro 57’), Griezmann (Tiago 90’+1’), Torres

Tinggalkan komen