Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Betis Curi Kemenangan 2-1 Atas 10 Pemain Osasuna

0 498

Tiket Pesawat Murah Airy

joaquinJakartakita.com – Real Betis berhasil mencuri kemenangan 2-1 saat menghadapi tim tuan rumah Osasuna dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio El Sadar, Sabtu (22/10/2016) dini hari WIB.

Betis dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol Joaquin Sanchez (19’) yang dicetak melalui tendangan kaki kanan menuntaskan umpan Petros. Gol Joaquin lalu disamakan Osasuna lewat gol Roberto Torres (48’), yang dihasilkan lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Betis.

Artikel Terkait
1 daripada 2,045

Saat laga tersisa empat menit, Osasuna bermain dengan 10 pemain setelah Emmanuel Riviere, yang masuk menggantikan Oriol Riera pada menit ke-58, menerima kartu merah setelah melanggar dengan keras Darko Brasanac.

Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Betis untuk menghasilkan gol penentu kemenangan pada injury  time. Felipe Gutierrez mencetak gol dari tendangan bebas menggunakana kaki kiri, membuat bola bersarang di pojok kanan bawah gawang yang dikawal kiper Nauzet Perez.

Kemenangan yang diraih membawa Betis naik ke peringkat sembilan dengan 11 poin dari sembilan laga. Osasuna yang tumbang di kandang sendiri tertahan di peringkat 19 dengan tetap mengoleksi enam poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?