Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

iPhone Bisa Buat Kunci Mobil?

2,161
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Teknologi selalu berkembang dari masa ke masa. Tak mau ketinggalan, Apple pun selalu berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam industri smartphone.

Artikel Terkait
1 daripada 52

Seperti dilansir dari lamant Cnet.com, Senin (24/10/2016), kini tim riset Apple sedang mengembangkan teknologi yang bisa menghubungkan pengguna iPhone dengan mobil pintar. Nantinya, pengguna iPhone pemilik mobil pintar merek tertentu hanya perlu menyentuhkan sidik jari ke layar iPhone untuk membuka kunci mobil.

Teknologi tersebut memang bukan hal baru. Karena sebelumnya sudah ada Viper SmartStart yang terkoneksi dengan aplikasi BMW. Kendaraan tersebut bisa dibuka dengan bantuan smartphone. Kemudian ada BlueLink dari Hyundai yang berfungsi sama, uniknya lagi, aplikasi ini bisa membantu pengguna mencari kendaraan yang lupa terparkir.

Menurut sumber terpercaya, kemungkinan Apple akan merilis teknologi terbarunya ini tahun 2017 mendatang.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?