Take a fresh look at your lifestyle.

London School Centre for Autism Awareness Gelar Pameran Lukisan Bertajuk “From the Eyes of Tiffany”

0 1,504
foto : dok/ LSPR
foto : dok/ LSPR

Jakartakita.com – London School Centre for Autism Awareness (LSCAA) bekerjasama dengan Rotary Club Jakarta – Menteng, Motion Blue Jakarta dan Sunrise Gallery menggelar acara Pameran Lukisan bertajuk “From the Eyes of Tiffany”.

Pameran ini dapat dinikmati oleh umum dari tanggal 22 Oktober 2016 – 5 November 2016 dimulai dari pukul 10.00 – 22.00, bertempat di Sunrise Gallery, Fairmont Hotel Jakarta, Lantai 2 #201 & #202, Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno Jakarta Pusat 10270.

Adapun pameran ini, bertujuan untuk membuka wawasan masyarakat mengenai para penyandang autistik, yang kebanyakan memiliki kesulitan berkomunikasi.

“Keindahan, keragaman dan kekayaan warna hasil lukisan merupakan cara Tiffany mengekspresikan diri,” ujar Prita Kemal Gani, Pendiri dan Direktur LSPR-Jakarta pada acara Opening Ceremony Pameran Lukisan “From the Eyes of Tiffany” di Jakarta, Sabtu (22/10) lalu.

Related Posts
1 daripada 6,512

“Dengan pameran lukisan ini, kami berharap masyarakat semakin terbuka wawasannya mengenai kelebihan-kelebihan anak dengan autisme dan tergerak untuk ikut berperan aktif dalam kampanye peduli autisme kami,” sambungnya.

foto : dok. LSPR
foto : dok. LSPR

Pembukaan pameran lukisan “From the Eyes of Tiffany” ditandai dengan pengguntingan pita oleh para VVIP: Duta besar Xu Bu selaku Duta Besar China untuk Misi ASEAN, Prita Kemal Gani selaku Pendiri dan Direktur STIKOM LSPR-Jakarta, Jessica Senjaya selaku Managing Director Sunrise Gallery dan Herbert Ang selaku President Rotary Club Jakarta – Menteng.

Selain itu, Michael Anthony memperdengarkan kepiawaiannya dalam bermain piano walaupun tak dapat melihat, penampilan dari London School Beyond Academy bersama Emil, yang menyanyikan theme song LSCAA “Meraih Bintang” dan juga Tiffany yang bermain musik dan bernyanyi meramaikan acara ini.

Pada pameran ini terdapat 12 lukisan reproduksi dari Tiffany yang dijual. Setiap lukisan Tiffany hanya akan direproduksi sebanyak lima buah. Dari beberapa lukisan Tiffany juga telah dipindahkan menjadi notes, black card, bantal dan pouch untuk mengumpulkan dana.

Seluruh keuntungan penjualan akan menjadi hak Tiffany dan beberapa lembaga autisme yang memiliki ketertarikan dalam mengembangkan bakat lukis anak berkebutuhan khusus. Selain melalui pameran ini, reproduksi lukisan dan merchandise dapat dipesan atau dibeli melalui www.lspr.edu/lscaa.

 

Tinggalkan komen