Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bidik Segmen Milenial, Garuda Gandeng BRI Gelar Online Travel Fair 2016

0 723
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah sukses dengan ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), kini Maskapai Garuda Indonesia menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam pergelaran online travel fair, bertajuk ‘BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016’ yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober – 2 November 2016 mendatang.

Menurut Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirtodi, pelaksanaan BRI Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2016 merupakan salah satu bentuk sinergi positif BUMN untuk mengembangkan industri pariwisata nasional melalui konsep yang berbeda, yaitu online travel fair yang dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, yang juga merupakan nasabah BRI.

“Seiring perkembangan teknologi digital di Indonesia yang semakin pesat, maka Garuda Indonesia sebagai maskapai bangsa juga harus cepat membuat sebuah inovasi bagi para pelanggan setianya,” terangnya di Jakarta, Selasa (25/10).

Untuk ajang kali ini, Garuda Indonesia menargetkan transaksi sebesar Rp160 miliar selama 7 hari pelaksanaan BRI Garuda Online Travel Fair 2016. Dengan harapan, 64.000 tiket habis terjual selama acara berlangsung atau sekitar 9. 000 tiket perhari.

Artikel Terkait
1 daripada 25

Sementara itu, Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto menyatakan, pihaknya mendukung pelaksanaan GOTF 2016 ini.

“Event ini merupakan wujud nyata dari kesiapan BRI dalam mendukung trend digital payment di Indonesia yang terus berkembang cepat,” jelasnya.

Melalui GOTF 2016, tuturnya, pelanggan akan mendapatkan harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan paket menarik lainnya. Di samping itu, untuk memberikan penawaran yang menarik bagi pelanggan Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank BRI, selama event ini terdapat sejumlah program menarik melalui pemberian cashback mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 4 juta.

“Demand masyarakat terhadap traveling masih besar dan tidak semua terserap dalam GATF. Dengan trend digital payment yang berkembang saat ini, BRI melihat konsep online travel fair merupakan salah satu terobosan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, segmen yang disasar melalui ajang ini adalah kaum milenial. “Nantinya pelanggan bisa melakukan booking online untuk membeli tiket secara online,” ujar Sis Apik Wijayanto.

Program ini juga sekaligus mendukung kampanye Wonderful Indonesia yang terus dilakukan pemerintah, guna meningkatkan jumlah wisatawan untuk datang ke Tanah Air. Untuk itu, Garuda Indonesia melibatkan beberapa kantor perwakilan di sejumlah negara di Asia Tenggara. Mereka akan membantu event ini di beberapa kota seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. (Edi Triyono)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More