Take a fresh look at your lifestyle.

Komunitas PiCa Gelar Jambore Nasional di Kawasan Wisata Kebun Teh Tambi – Dieng

0 1,402
foto : dok Kia Mobil
foto : dok Kia Mobil

Jakartakita.com – Picanto Club Indonesia (PiCA), komunitas independen pemilik Kia Picanto di Indonesia memperingati hari jadinya yang ke-12 tahun ini, dengan mengadakan kegiatan Jambore Nasional (JamNas PiCA 2016) di Kawasan Wisata Kebun Teh Tambi – Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah.

Tema dari kegiatan JamNas PiCA 2016 adalah ‘Together to Unity’ atau ‘Bersama untuk Bersatu’ yang dimaksudkan bahwa dengan perjalanan selama 12 tahun Picanto Club Indonesia di lingkup otomotif nasional, para picaers (sebutan untuk para Premium Member/anggota PiCA) dapat menjalin kebersamaan untuk satu tujuan, yaitu hubungan yang lebih erat antar sesama anggota.

Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota PiCA dari sejumlah daerah seperti Jabodetabek, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Solo, Magelang, Surabaya, dan Bontang, pada tanggal 7-9 Oktober 2016 dan berjumlah kurang lebih 144 peserta.

Kegiatan JamNas PiCA kali ini didukung oleh PT Kia Mobil Indonesia (KMI) dan beberapa sponsor seperti PT XL Planet (Elevenia), Pertamina Retail dan juga Smartfren.

Related Posts
1 daripada 6,480

“Acara JamNas PiCA 2016 diharapkan dapat menjadi ajang konsolidasi buat para picaers dari semua wilayah di Indonesia karena dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional ini, pastinya interaksi di antara teman-teman picaers se-Indonesia semakin akrab. Semoga di usia PiCA yang ke-12, Picanto Club Indonesia dan picaers semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih erat,” ujar Irfan, selaku Ketua Umum PiCA periode 2015-2017.

foto : dok. Kia Mobil
foto : dok. Kia Mobil

Selama JamNas PiCA ini, para picaers saling berinteraksi satu sama lain tanpa melihat perbedaan daerah, maupun usia. Para picaers dilibatkan dalam aktifitas team building dan games yang dibuat oleh panitia serta menyaksikan peluncuran merchandise resmi dari PiCA berupa tas pinggang yang dapat mengakomodir aktifitas para picaers.

“Kita harapkan Picanto Club Indonesia menjadi parameter komunitas otomotif di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan para sponsor, partner kami dan terutama para picaers yang berpartisipasi dalam kegiatan JamNas PiCA 2016 ini,” ujar Abi – PiCA 0209, selaku Ketua Pelaksana Jambore Nasional PiCA 2016.

Sebagai informasi, Premium Member atau anggota Picanto Club Indonesia saat ini telah berjumlah 868 yang tersebar di berbagai kota dan daerah di Indonesia, dimana para anggotanya menggunakan kendaraan Kia Picanto dari generasi pertama sampai dengan Kia Picanto terbaru yang saat ini dipasarkan.

 

Tinggalkan komen