Take a fresh look at your lifestyle.

Hikvision CCTV Luncurkan Camera 1080p Berbasiskan IP dan Analog

0 1,085
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Pasifik Teknologi Indonesia meluncurkan produk terbaru Hikvision di Swiss-Bel Hotel Kartini, Jakarta Pusat.

Produk yang diluncurkan adalah kamera dengan 1080P hingga 4MP berbasiskan IP dan analog.

Inovasi baru tersebut, hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen, atas kualitas gambar yang optimal. Produk ini sangat sesuai untuk pengguna yang ingin memiliki kamera full HD dengan harga terjangkau.

“Saat ini kualitas camera 1080p Hikvision sudah sangat sesuai untuk digunakan, dimana harganya sangat terjangkau dan kualitasnya yang full HD. Produk baru ini juga dilengkapi fitur-fitur terunggul seperti DWDR dan 3D-DNR. Sehingga gambar dapat tertangkap dengan jelas, noise akan berkurang dan penyimpanan data semakin hemat. Inilah jawaban yang diinginkan oleh masyarakat luas, terhadap kebutuhan produk berkualitas dan ekonomis,” papar Regional Sales Manager Hikvision Indonesia, Ocha Sandi Wijaya di Jakarta, baru-baru ini.

Terlebih lagi, lanjut dia, produk ini sangat cocok untuk diterapkan pada high-rise building, warehouse, residence, perkantoran, sekolah, rumah sakit, dan industri lainnya.”

Sementara itu, produk lain yang juga diluncurkan yaitu IP Consumer Camera, dimana produk ini termasuk dalam kategori wireless camera.

Related Posts
1 daripada 6,572

Kamera ini dapat diputar hingga 355 derajat. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah kemudahan dalam instalasi atau plug and play. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan microphone dan speaker yang memungkinkan untuk berkomunikasi dua arah.

“Desainnya yang minimalis dan futuristic, sangat tepat digunakan untuk menambah nilai estetika ruangan. Diharapkan, dengan adanya inovasi tersebut, bisa meningkatkan daya tarik konsumen dan memenuhi kebutuhan video surveillance di rumah anda,” terang Ocha.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Asal tahu saja, sebagai perusahaan penyedia CCTV terbesar di Indonesia, PTI sudah bekerjasama dengan Hikvision selama tujuh tahun dan dipercaya menjadi distributor dengan hak eksklusif untuk mendistribusikan produk CCTV IP Camera 4MP di Indonesia.

Hak esklusif ini didapatkan karena PTI mempunyai partner-partner berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia serta kualitas pelayanan yang diberikan berstandar internasional.

Selain meluncurkan produk terbaru, acara peluncuran ini juga ditujukan untuk mempererat hubungan baik dengan ribuan partner PTI di seluruh Indonesia.

“Acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin kami. Selain untuk memberi edukasi produk, dalam acara ini kami mendapat kesempatan untuk mendengar saran dan kritik langsung dari para partner, baik dari Jakarta maupun daerah lain seluruh Indonesia,” ungkap Nicko Christian Salim selaku Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen