Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Bali United Ditahan Imbang Bhayangkara FC

0 530

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Bali United ditahan imbang tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (29/10/2016).

BFC sebetulnya mengawali laga dengan baik dengan mencuri gol saat laga baru berjalan 33 detik. Setelah mampu mengejar umpan terobosan Khairallah Abdelkbir, Ilham Udin Armaiyn meluncurkan tembakan yang menerpa tiang gawang kanan Bali United. Bola memantul kiper Bali United Dicky Indrayana sebelum masuk ke dalam gawang.

Fadil Sausu kemudian mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-22. Kapten Bali United ini menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang BFC dari tendangan bebas menggunakan kaki kiri andalannya.

Lima menit berselang, tim tuan rumah berbalik unggul lewat gol I Made Wirahadi. Berawal dari tembakan Alsan Sanda yang bisa diblok kiper BFC Wahyu Tri Nugroho, bola rebound lalu dengan cerdik dilambungkan Wirahadi masuk ke gawang melewati sang penjaga gawang.

Artikel Terkait
1 daripada 1,979

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-83, BFC dapat menyamakan kedudukan. Lee Yoo-Joon menjebol gawang Bali United dengan sebuah sepakan. Kedudukan imbang 2-2 menjadi hasil akhir laga.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Bali United yang menempati peringkat 12 klasemen kini mengumpulkan 29 poin dari 26 laga. BFC naik ke peringkat empat klasemen dengan 44 poin dari 25 pertandingan, menggeser Sriwijaya FC Palembang ke peringkat lima.

 

Susunan Pemain

Bali United: Dicky (kk 71’); Fajrin, Byung-Keon, Abdul Rahman (kk 19’), Kipuw; Fadil, Sukadana (kk 75’), Syakir (Hendra 89’); Hamdi (kk 53’), Alsan (kk 54’), Wirahadi (kk 8’)(Vidakovic 85’)

 

Bhayangkara FC: Dany (kk 20’), Dutra, Kahfi (kk 47’), Putu (kk 21’); Yoo-Joon, Zulfiandi (Hargianto 38’), Abdelkbir (Wahyu 80’); Ilham (kk 15’), Fandi (Rudi 69’), Thiago

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More