Take a fresh look at your lifestyle.

Kolaborasi ZALORA dengan Tiga Desainer Indonesia Berlangsung di JFW 2017

0 1,291

zaloraJakartakita.com – ZALORA, destinasi fashion online terbesar di Asia dengan bangga berkolaborasi dengan tiga desainer muda Indonesia untuk membuat koleksi eksklusif bagi pelanggan ZALORA. Memiliki misi untuk menjadi tujuan utama bagi penggemar fashion yang mencari aneka produk terkini, fashionable serta variatif, ZALORA bekerja sama dengan Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K, dan Sejauh Mata Memandang.

Tak hanya berkolaborasi dengan tiga desainer penuh talenta tersebut, ZALORA memilih ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 sebagai tempat untuk memperagakan rancangan terbaru mereka kepada publik, pada 27 Oktober 2016. Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode tahunan terbesar di Asia Tenggara yang telah berkontribusi dalam mengantarkan industri mode Indonesia sehingga mampu menembus pasar mode dunia.

CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung mengatakan, “Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga desainer ternama Indonesia yang telah membuat koleksi eksklusif untuk ZALORA. Kami berharap ZALORA dapat terus memperluas portofolio desainer Indonesia di platform kami. Tiga desainer ini memiliki estetika desain yang berbeda dari satu sama lain, sehingga kami turut senang dapat memuaskan beragam selera konsumen.”

Salah satu label fashion yang akan berkolaborasi dengan ZALORA adalah Danjyo Hiyoji. Terinspirasi dari young spirit yang dapat meningkatkan kepercayaan diri, Danjyo Hiyoji diluncurkan pada tahun 2009 oleh Dana Maulana dan Liza Masitha yang memfokuskan pada koleksi ready-to-wear untuk pria dan wanita Kali ini Danjyo Hiyoji mengangkat fenomena kebutuhan penggemar fashion untuk tampil beda dalam kecenderungan sosial yang seakan ingin terllihat seragam saat ini. Menggunakan treatment yang sama untuk setiap material, Danjyo Hiyoji menghadirkan variasi lewat palet warna yang sangat beragam dengan teknik potong asimetris.

Related Posts
1 daripada 1,908

Berbeda dengan Danjyo Hiyoji, label ready-to-wear karya Anandia Putri, I.K.Y.K (I Know You Know) diciptakan dengan potongan modern, terinspirasi dari desain dan teknik yang ada di Indonesia, Jepang dan Korea. Setiap rancangan I.K.Y.K memadukan warna earthy dengan material ramah lingkungan yang mengutamakan kenyamanan. Koleksi ini terdiri dari busana yang menawarkan efek strong dan powerful, dua kata yang dibutuhkan setiap wanita untuk dapat memenangkan ’pertarungan’ dalam kehidupan namun tanpa melupakan unsur feminitas jiwa wanita. Anandia Putri ingin lewat koleksinya ini, semua wanita dapat terinspirasi untuk mengesampingkan kekhawatiran, ketidakyamanan diri sendiri dan membangun motivasi dengan rasa cinta untuk menaklukan dunia.

Terakhir, Sejauh Mata Memandang karya Chitra Subijakto mengkombinasikan kesederhanaan dengan kecintaan terhadap desain dan pola. Bekerja sama dengan seniman di Sumba, Bali dan Jawa, Sejauh Mata Memandang mengerjakan semua tekstilnya dengan teknik tradisional. Desain dalam koleksi kali ini terinspirasi dari pohon, bunga dan buah yang terukir indah di dinding Candi Borobudur yang telah memberikan kehidupan kepada manusia, Ukiran tersebut juga mengambarkan petualangan dan kisah cinta sejak ratusan tahun yang lalu. Semua rancangan Sejauh Mata Memandang dibuat dengan rasa cinta dan memiliki keunikan ceritanya masing-masing. Karya Sejauh Mata Memandang dapat digunakan secara versatile serta memberikan kesan abadi.

Ketiga desainer tersebut akan membuat koleksi eksklusif untuk ZALORA dengan tema The Urbanist yang diperuntukkan bagi pria dan wanita Indonesia yang urban dan modern. The Urbanist merupakan gambaran dari koleksi ketiga desainer yang wearable serta mudah untuk dipadupadankan dan tentunya dapat bertranformasi sehingga cocok dikenakan dari pagi hingga malam hari serta memiliki cool factor. Sebagai platform yang mengerti pentingnya accesible fashion, ZALORA untuk pertama kalinya menghadirkan shoppable show di mana pelanggan setia ZALORA dapat langsung mengakses dan membeli koleksi dari ketiga desainer setelah fashion show berakhir.

Untuk melihat koleksi eksklusif dari kolaborasi ZALORA dengan ketiga desainer tersebut, kunjungi https://www.zalora.co.id/jakarta-fashion-week-2017/ serta media sosial ZALORA @ZALORAID dan gunakan #ZaloraTheUrbanist.

Tinggalkan komen