Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Leganes Kembali Gagal Rebut Kemenangan Kandang di La Liga

0 515

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

leganes sociedadJakartakita.com – Leganes kembali gagal merebut kemenangan kandang di ajang La Liga dalam musim debutnya di liga dengan kasta tertinggi di Spanyol tersebut. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Estadio Butarque, Sabtu (29/10/2016) dini hari WIB, Leganes malah kalah 0-2 dari tim tamu Real Sociedad.

Gol pertama Sociedad dalam laga dicetak Willian Jose (29′). Gol dicetak striker berusia 24 tahun asal Brasil tersebut dengan sundulan menuntaskan umpan silang Carlos Martinez dari sayap kanan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,059

Gol kedua Sociedad kemudian terjadi di babak kedua (59’), Xabi Prieto melakukan sontekan terhadap bola rebound tembakan David Zurutuza dari luar kotak penalti Leganes yang sempat ditepis kiper Jon Ander Serantes.

Dengan kekalahan yang diderita, Leganes tertahan di peringkat 14 dengan 10 poin dari 10 laga. Sedangkan Sociedad dengan tambahan tiga poin naik ke peringkat enam dengan 16 poin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More