Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

10 Pemain Atletico Tundukkan 10 Pemain Malaga 4-2

0 470

Tiket Pesawat Murah Airy

gameiroJakartakita.com – Atletico Madrid mampu menundukkan tamunya Malaga dengan skor 4-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Estadio Vicente Calderon, Sabtu (29/10/2016). Gol-gol Atletico dicetak Yannick Carrasco (7′, 86′) dan Kevin Gameiro (24′, 44′). Sedangkan gol-gol Malaga ditorehkan Sandro Ramírez (31′) dan Ignacio Camacho (64′).

Atletico bermain 10 pemain sejak menit ke-60 setelah Stefan Savic menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Gonzalo Castro. Setelah itu Malaga bermain 10 pemain sejak menit ke-88 karena Castro menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Gabi.

Kemenangan yang diraih membawa Atletico naik ke peringkat kedua klasemen dengan 21 poin dari 10 laga. Malaga yang kalah tertahan di peringkat 11 dengan 12 poin.

carrascoCarrasco membawa Los Rojiblancos unggul cepat dalam pertandingan ini dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Antoine Griezmann, yang awal pekan ini terpilih sebagai pemain terbaik La Liga musim 2015/16. Keunggulan tim asuhan pelatih Diego Simeone, yang terpilih sebagai pelatih terbaik La Liga 2015/16 awal pekan ini, lalu bertambah sekitar seperempat jam berselang, lewat gol Gameiro yang dicetak melalui tendangan kaki kanan menyambar bola yang berusaha dihalau Camacho dengan sebuah sundulan.

Sandro kemudian memperkecil ketertinggalan Malaga lewat gol dari tendangan bebas. Tapi Gameiro dapat mengembalikan keunggulan dua gol Atletico saat babak pertama tersisa semenit, lewat gol keduanya dalam pertandingan yang dicetak dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Griezmann meneruskan operan panjang Felipe Luis.

Artikel Terkait
1 daripada 2,061

Di babak kedua Malaga memperkecil ketertinggalan lewat gol Camacho, yang dihasilkan tak lama setelah Savic keluar lapangan. Gol berasal dari tandukan Camacho terhadap umpan silang Castro dari sayap kiri.

Meski bermain 10 pemain, Atletico dapat menghasilkan sebuah gol saat waktu normal tersisa empat menit. Carrasco mencetak gol keduanya dalam laga dengan tembakan dari luar kotak penalti Malaga memanfaatkan umpan Angel Correa. Dua menit setelah itu Malaga kehilangan Castro.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak (booked 77’); Godin, Savic (booked 49’, 60’, dismissed 60’), Luis, Juanfran; Niguez (booked 84’), Gabi, Carrasco, Gaitan (Correa 31’); Griezmann (Hernandez 61’), Gameiro (Tiago 65’)

 

Malaga: Kameni; Villanueva (booked 73’), Ricca (booked 77’), Kone (En-Nesyri booked 69’), Juankar; Rosales, Camacho (booked 90’+1’), Fornals (Duda 72’), Castro (booked 43’, 88’, dismissed 88’), Jony (Juanpi 69’); Sandro

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?