Take a fresh look at your lifestyle.

Serunya Liburan ala Komunitas Touring Kantoran Ericcsson Customer Support

0 1,096
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka melaksanakan kegiatan rutin touring dan liburan bersama dari keluaga besar Customer Support Ericsson Indonesia, pada akhir Oktober 2016 ini,  keluarga besar Customer Support Ericsson Indonesia mengadakan touring dan camping keluarga di Terminal Wisata Grafika Cikole pada tanggal 29 – 30 Oktober 2016.

Kegiatan dimulai dengan titik kumpul Rest Area KM 57 Cikampek menuju tol Cipali dengan tujuan pintu keluar tol Subang, kemudian dilanjutkan menuju tempat sarapan bersama di sekitar Lembang dengan pemandangan kebun teh.

Perjalanan dilanjutkan setelah menikmati santapan khas daerah Subang menuju lokasi Family Camp di Cikole dan check-in ke tenda masing masing.

foto : istimewa
foto : istimewa

Walaupun suasana weekend, perjalanan menuju lokasi relatif lancar dan aman dengan kondisi jalan raya yang mulus. Jalur ini bisa dijadikan alternatif untuk liburan dari arah Jakarta menuju lokasi wisata di Lembang.

Acara berlanjut dengan kunjungan ke Tangkuban Perahu, light off road dengan kendaraan sewaan di sekitar Cikole dan outbound rumah pohon untuk keluarga di dalam lokasi Grafika Cikole.

Related Posts
1 daripada 6,435

Acara ini diikuti dengan jumlah peserta sebanyak 29 kendaraan dan jumlah peserta sekitar dari 120 orang dewasa dan anak anak.

Ceceu Wiwin Tri – Ketua pelaksana acara touring dan Familly Camp mengatakan, kegiatan ini memang direncanakan untuk kegiatan liburan bersama keluarga sekaligus silaturahmi antara keluarga besar Customer Support di Ericsson Indonesia dan bisa menjadi ajang keakraban sesama rekan satu tim secara informal.

Iwan C Pramono – Ketua Ericsson Customer Support Family Touring Community menambahkan, dalam kegiatan touring kali ini, selain melakukan kegiatan kemping, peserta juga melaksanakan kegiatan rutin disetiap touring yaitu dengan melakukan tebar Mukena, Sarung, Sajadah, dan lain-lain, di setiap Musholla yang di singgahi.

foto : istimewa
foto : istimewa

“Selain untuk menanamkan semangat jiwa sosial pada anak-anak juga disetiap acara touring ditujukan untuk mengenalkan anak-anak dengan alam dan kuliner disetiap lokasi kota yang disinggahi,” terangnya.

Adapun kegiatan di hari ke-2, dimulai dengan acara Fun Tracking bersama keluarga, kemudian acara melukis bersama anak-anak dan ditutup dengan acara puncak tukar kado anak-anak. Acara dikemas oleh pihak panitia yang berasal dari peserta, dengan tanpa EO, dengan tujuan dari keluarga dan untuk keluarga, sehingga semuanya bisa menikmati kegiatan bersama sama.

Sebagian dari peserta yang ikut didalam rombongan adalah member tetap dari komunitas otomotif yang ada di Indonesia sehingga dalam melaksanakan touring, konvoi mengikuti prosedur dan dalam membuat acara family camp, sudah terbiasa.

“Sebuah nilai positif dari kegiatan di komunitas otomotif yang juga bisa ditularkan menjadi semangat yang postitif di dunia pekerjaan untuk membangun relasi secara non formal dan mejaga silaturahmi,” tandas Iwan.

 

Tinggalkan komen