Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Dessena Hasilkan Kemenangan Cagliari Atas Palermo

0 1,453

dessenaJakartakita.com – Dua gol Daniel Dessena (53′, 64′) yang hanya bisa dibalas Ilija Nestoroski (79′) menghasilkan kemenangan 2-1 Cagliari atas tim tamu Palermo dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Elia, Selasa (1/11/2016) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih mendongkrak posisi Cagliari di klasemen, kini menempati posisi sembilan dengan 16 poin dari 11 laga. Palermo yang kalah tertahan di peringkat 19 dengan enam poin.

Palermos sempat nyaris mendapat gol di babak pertama. Tembakan Carlos Embalo dari luar kotak penalti Cagliari tepat sasaran, tapi masih bisa ditepis kiper Marco Storari keluar lapangan pada menit ke-19.

Dua menit berselang, kiper Palermo Josip Posavec dapat menghentikan tendangan yang diluncurkan Marco Sau. Lalu sang penjaga gawang juga bisa menahan laju sepakan Davide Di Gennaro. Sampai babak pertama usai, tak ada gol tercipta.

Beberapa menit babak kedua berjalan, Dessena dapat memecah kebuntuan. Umpan silang Di Gennaro dari sayap kiri dituntaskan Dessena dengan sebuah tendangan first time menggunakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dessena yang merupakan kapten Cagliari kemudian dapat menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-64. Kali ini gol dicetak lewat sepakan kaki kanan menyambar umpan Sau.

Sekitar 10 menit babak kedua tersisa, Nestoroski menciptakan gol balasan Palermo. Nestoroski dapat mencocor umpan silang Andrea Rispoli dari sayap kanan dengan sontekan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Cagliari: Storari (booked 78′); Alves, Ceppitelli, Pisacane (booked 33′), Isla; Sau (booked 28′)(Melchiorri 76’), Tachtsidis, Di Gennaro (Barella 83’ (booked 90’+4′)), Padoin (booked 57’)(Munari 72’), Dessena; Borriello

 

Palermo: Posavec; Andelkovic, Cionek, Aleesami (booked 90′), Rispoli (booked 17′)(Morganella 83’); Jajalo, Chochev (Henrique 71’), Hiljemark; Nestoroski, Quaison (booked 33′), Embalo (Diamanti 63’)

Tinggalkan komen