Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Klose Gabung Tim Kepelatihan Der Panzer

0 960

Tiket Pesawat Murah Airy

kloseJakartakita.com – Mantan striker tim nasional Jerman Miroslav Klose telah pensiun dari karir pemain sepakbola profesional. Ia selanjutnya bergabung dengan tim kepelatihan timnas Jerman Der Panzer, sebagai bagian dari program pelatihan sebagai pelatih sepakbola.

Klose turut membantu negaranya menjuarai Piala Dunia 2014 dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah di turnamen Piala Dunia dengan torehan 16 gol. Ia juga adalah pencetak gol terbanyak di timnas dengan 71 gol dalam 137 pertandingan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,006

“Saya telah mencapai kesuksesan terbesar saya bersama tim nasional. Sebuah pencapaian yang luar biasa dan tak terlupakan. Karena itulah saya kembali ke timnas. Setelah sempat berpikir untuk terus merumput, akhirnya saya memutuskan hal terbaik bagi saya saat ini adalah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang pelatih,” ucap Klose seperti dilansir situs resmi Asosiasi Sepakbola Jerman, Rabu (2/11/2016).

Klose yang saat ini berusia 38 tahun berstatus free agent setelah kontraknya berakhir dengan Lazio akhir musim lalu. Sebelumnya Klose pernah bermain untuk Kaiserslautern, Bayern Munich, dan Werder Bremen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More