Take a fresh look at your lifestyle.

Southampton Tumbangkan Inter 2-1

0 886

southamptonJakartakita.com – Southampton menumbangkan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Grup K Liga Eropa 2016/17 yang berlangsung di Stadion St Mary, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB. Gol-gol The Saints berasal dari gol  Virgil van Dijk (64′) dan gol bunuh diri bek Inter Yuto Nagatomo (69′), sedangkan gol I Nerazzurri dicetak Mauro Icardi (33’).

Kemenangan yang diraih membawa Southampton bertengger di urutan kedua klasemen grup dengan tujuh poin. Inter yang kalah menempati peringkat empat dengan tiga poin.

Tim Republik Ceko Sparta Praha di urutan pertama dengan sembilan poin setelah dini hari WIB tadi mengalahkan tim Israel Hapoel Be’er dengan skor 2-0 di Generali Arena, berkat gol David Lafata (38′)  dan gol bunuh diri pemain Hapoel Ben Bitton (23′). Hapoel di urutan tiga dengan empat poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion St Mary, Inter dapat unggul berkat gol Icardi. Kapten Inter tersebut menceploskan bola ke gawang Southampton dengan sepakan kaki kiri menyambar operan Ivan Perisic.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di babak kedua Southampton dapat membalas dua gol. Gol penyama kedudukan dicetak Van Dijk yang merupakan kapten Southampton dengan tendangan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Oriol Romeu yang membentur mistar gawang Inter dalam sebuah situasi sepak pojok.

Lima menit berselang Southampton dapat berbalik unggul setelah Nagatomo mencetak gol bunuh diri. Pemain Jepang tersebut tak sengaja memantulkan bola masuk ke gawang Inter dalam upaya menghalau umpan yang diluncurkan Dusan Tadic dari sayap kiri.

 

Susunan Pemain

Southampton: Forster; Van Dijk, Yoshida, McQueen, Martina; Romeu, Ward-Prowse (booked 90′), Hojbjerg, Redmond; Rodriguez (Austin 59’), Tadic (Davis 77’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda (booked 90′), Ranocchia, Nagatomo, D`Ambrosio; Medel (booked 52′)(Eder 74’), Gnoukouri (Melo 82’), Perisic, Candreva (booked 45’+3′)( Biabiany 89’), Banega; Icardi

Tinggalkan komen