Take a fresh look at your lifestyle.

Ibra Dua Gol, MU Curi Kemenangan 3-1 di Kandang Swansea

0 695

muJakartakita.com – Manchester United berhasil mencuri kemenangan 3-1 di kandang Swansea City, Stadion Liberty, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (6/11/2016). Gol-gol The Red Devils dicetak Paul Pogba (15′) dan Zlatan Ibrahimovic (21′, 33′), sedangkan gol balasan Swansea dihasilkan Mike van der Hoorn (69′).

Kemenangan yang diraih membawa MU naik ke peringkat enam dengan 18 poin dari 11 laga. Swansea yang kalah di kandang sendiri tertahan di urutan 19 dengan lima poin.

Pogba membawa MU unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini saat laga berjalan seperempat jam. Gol dicetaknya dengan tembakan dari luar kotak penalti Swansea dengan menggunakan kaki kanan.

Ibra lalu menggandakan keunggulan MU pada menit ke-21, lewat tembakan dari luar kotak penalti Swansea setelah menerima umpan Wayne Rooney. Pada menit ke-33 gol kedua Ibra dan gol ketiga MU dalam laga tercipta, lewat tendangan kaki kiri setelah menerima operan Rooney.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di babak kedua MU mengendurkan kaki dari pedal gas. Hasilnya Swansea dapat mencetak gol balasan. Van der Hoorn membobol gawang MU dengan sundulan terhadap tendangan bebas Gylfi Sigurdsson.

 

Susunan Pemain

Swansea City: Fabianski; Mawson, Van der Hoorn, Kingsley, Rangel; Sung-Yeung, Britton (Fer 70’), Sigurdsson, Routledge (Montero 45’); Llorente (Barrow 45’), Borja

 

Manchester United: De Gea; Rojo, Jones, Darmian, Young; Pogba (Fosu-Mensah 90’+4’), Fellaini, Carrick; Ibrahimovic (booked 76’), Rooney (Schneiderlin 89’), Mata (booked 80’)(Lingard 81’)

Tinggalkan komen