Take a fresh look at your lifestyle.

Distribusi Merata, Luna Smartphone Optimistis Cepat Terserap Pasar

0 937
Luna@1
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Luna smartphone, resmi hadir di Indonesia dan didistribusikan melalui jaringan online, modern channel dan tradisional channel.

Beberapa nama besar siap mendukung jaringan distribusinya seperti Eraphone, Point2000, Galeri Gadget, Pazia, Selularshop dan Toko PDA.

Untuk e-commerce, pihak Luna menggandeng Lazada, Mataharimall, Blibli, Tokopedia,  Dinomarket, elevenia,  JD.id, Alfacart.

Related Posts
1 daripada 6,572

Produk ini dibanderol dengan harga resmi Rp. 5.449.000.-

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

“Ponsel pintar tersebut sudah bisa dipesan di seluruh jaringan distribusi. Khusus untuk penjualan di e-commerce,  berlangsung sejak tanggal 7 -14 November 2016,” papar Nina Ratna Wardhani, Chief Marketing Officer Luna Smartphone Indonesia di acara peluncuran di Jakarta, baru-baru ini.

Dengan didukung oleh 8 e-commerce terkemuka di tanah air dan jaringan distribusi lainnya,  Nina optimis Luna Smartphone bisa terserap dengan cepat oleh konsumen tanah air.

“Beragam  benefit bisa didapat konsumen ketika belanja di e-commerce tersebut sesuai dengan program masing-masing. Lazada misalnya, memberikan cashback Rp. 300.000 bagi konsumen yang belanja di situsnya,” tandas dia.

 

Tinggalkan komen