Take a fresh look at your lifestyle.

Klaska Residence, Apartement Mewah di Surabaya yang di Bandrol Rp 400 Jutaan

0 1,008
foto : dok. Sinar Mas Land
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land, melalui BSD City menghadirkan Klaska Residence, apartemen yang merupakan bagian dari area mixed-use development seluas 3,1 Ha berlokasi di CBD Surabaya, yakni di Jalan Jagir Wonokromo, Surabaya Timur.

Mengusung desain bernuansa mewah dan eksklusif, Klaska Residence memberikan kesan elegan bak hotel bintang lima, namun dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Menurut Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, keberadaan Klaska Residence yang ditawarkan dengan harga Rp400 jutaan, membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenikmatan gaya hidup modern di Surabaya.

Selain itu, Klaska Residence akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari hunian berkualitas di Kota Surabaya.

Related Posts
1 daripada 6,812

“Dengan budget Rp400 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian apartemen eksklusif dengan desain bergaya hidup modern. Klaska dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas mewah dan modern,” kata Ishak, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih rinci dijelaskan, Klaska Residence memiliki lima tipe unit yaitu superior, superior+, deluxe (1 BR), suite (2 BR), dan loft dengan luas mulai dari 26 m2 hingga 133 m2. Tipe yang paling dominan adalah tipe superior dengan jumlah 40 persen di antara total unit, sedangkan tipe loft hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas yaitu enam unit di setiap tower.

“Pada tahap pertama pengembangan, Sinar Mas Land akan membangun tiga tower yaitu tower Azure, Orenji, dan Bianco yang ditargetkan untuk serah terimanya pada tahun 2020 dengan desain interior mewah dilapisi full marmer. Klaska memiliki area komersil seluas 12.000 m2 di lantai ground dengan semi-outdoor space yang cocok untuk dijadikan tempat berkumpul bersama keluarga dan kolega, dilengkapi juga dengan deretan kafe, resto, salon, dan berbagai store lain yang siap untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya,” tutur Ishak.

Beragam fasilistas terbaik siap memanjakan penghuninya mulai dari library, movie room, serta children playground. Swimming pool dengan enam thematic water facilities juga tersedia untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menarik bagi para penghuni.

Selain itu, terdapat Sky Garden di lantai 29, bagi para penghuni yang ingin menikmati pemandangan Kota Surabaya sambil berinteraksi dengan keluarga atau penghuni lain. Klaska juga memiliki Jacuzzi dan Sauna, fasilitas yang hanya tersedia di Klaska Residence jika diukur dengan apartemen lain di kelasnya.

Adapun proyek ini, termasuk kedalam program ‘Price Amnesty’ Sinar Mas Land. Program tersebut merupakan program akhir tahun yang diadakan mulai pada tanggal 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang tidak sekedar basa-basi bagi para customer, mulai dari direct discount sampai 20% hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

 

Tinggalkan komen