Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kondominium Casa Domaine Gelar Seremonial Topping Off

0 837

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Proyek pembangunan kondominium Casa Domaine yang merupakan proyek aliansi tiga pengembang Lyman Group, Kerry Group (Hong Kong), dan Salim Group, telah memasuki penutupan atap atau topping off.

Seremonial topping off dilakukan di lokasi proyek di kawasan CBD kota BNI, Jakarta, Selasa (8/11/2016) lalu.

Bukan hanya berkategori mewah, kondominium Casa Domaine yang dibangun di atas lahan 1,2 hektare ini, terdiri atas 2 menara/tower dengan total 326 unit di mana masing-masing ketinggian dari sisi konstruksi bangunan adalah Tower 1 (55 lantai) dan Tower 2 (51 lantai) yang terintegrasi dengan perkantoran premium, wisma BNI, dan Shangri La hotel.

Hadir dalam acara tersebut, Representatif Lyman Group, Daniel Huang, Hyundai Senior Executive Vice President & COO, Jung Chul Kim, Representative Salim Group, Timotius, Representative Lyman Group, Yussuf, Hyundai Project Director, Young Chul Ra, Casa Domaine Senior Project Manager, Pietro Antonio Stellon, Representative Kerry Group, Ng Poh Yee, dan Casa Domaine Building Manager, Taufiq Kurachman.

“Bagi yang ingin berinvestasi properti di Indonesia kami percaya Casa Domaine adalah pilihan terbaik, baik dari segi kredibilitas developer, tetangga yang berkelas bintang lima, desain bangunan serta fasilitas yang terkini menciptakan kelas tersendiri untuk hidup di kota Jakarta, dan yang paling penting, nilai investasi yang terus naik dengan pesat,” ujar Tikam Sujanani, Senior Associate Director Residential Cushman & Wakefield, di sela-sela acara Topping Off Casa Domaine.

Artikel Terkait
1 daripada 87

Tikam, yang memasarkan dan mengelola Casa Domaine, juga mengatakan, kebutuhan hunian untuk kelas atas di Jakarta ini, masih cukup tinggi. Hal tersebut dapat terlihat dari penjualan Casa Domaine yang sejak tahun 2014 lalu sudah terserap sebanyak 75% pada tower pertama.

Adapun untuk saat ini, yang ditawarkan baru 1 tower sebanyak 186 unit. “Ini merupakan lahan terakhir dari kawasan Kota BNI dan tidak ada lagi lahan yang bisa dikembangkan dan ini merupakan apartemen tertinggi yang dibangun di Jakarta,” ujarnya.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Lebih lanjut dijelaskan, dari segi lokasi, kondominium mewah ini berada di lokasi yang strategis, karena berdekatan dengan Jalan Thamrin dan Jalan Sudirman yang menjadi area pusat bisnis ibu kota. Tidak hanya itu, Casa Domaine juga berada di dalam kompleks eksklusif “Kota BNI” yang terintegrasi dengan perkantoran kelas premium seperti Wisma 46, serta Shari-La Hotel dan Residences.

Casa Domain juga dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, area bermain anak, sauna dan spa, ruang fitness, ruang serbaguna, hingga area barbeque. Setiap unit di Casa Domaine juga didesain dengan cermat dan detail, contohnya seperti fasad pada bangunan terbuat dari kaca berkualitas “double glaze” sehingga penghuni dapat menikmati pandangan panorama kota Jakarta secara eksklusif dari unit pribadinya. Kamar tidur utama dilengkapi dengan design dan produk saniter yang berkelas untuk kebutuhan dan kenyamanan yang dicari oleh penghuni.

Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuninya, kondominium ini juga dilengkapi dengan area retail di lantai dasar, di sana penghuni bisa menemukan supermarket, restaurant, hingga child care. Tidak hanya itu, Casa Domaine juga dilengkapi dengan Sky Terrace yang berada di lantai 33 untuk dapat menikmati pesona keindahan matahari terbenam.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?