Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Luis Jadi Penentu Kemenangan Barito Atas PS TNI

0 803
luis
foto: dok. gts

Jakartakita.com – Gol Luis Carlos Junior (15’) dari titik putih menjadi penentu kemenangan 1-0 Barito Putera atas tim tamu PS TNI dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (13/11/2016). Penalti diberikan wasit Djumadi Effendi yang memimpin pertandingan setelah Paulo Sitanggang dijatuhkan Hardiantono di kotak penalti PS TNI.

Dalam perayaan gol, Adam Alis melakukan push-up sebagai ‘bayaran’ atas torehan gol Luis. Sedangkan Luis memberikan penghormatan atas kelakuan rekan setimnya tersebut.

Gol Luis ke gawang PS TNI merupakan gol ke-16 Luis di ajang ISC A. Ia kini menempati peringkat tiga daftar top skor, di bawah striker Sriwijaya FC Palembang Alberto ‘Beto’ Goncalves dengan 18 gol dan striker Semen Padang Marcel Sacramento dengan 17 gol.

Raihan poin penuh membawa Barito kini mengumpulkan 24 poin dari 28 laga. Namun Barito masih menempati posisi juru kunci dari 18 tim peserta ISC A. Sedangkan kekalahan membuat PS TNI tertahan di peringkat 16 dengan 25 poin dari 27 laga.

Related Posts
1 daripada 2,883

Setelah kebobolan gol Luis, PS TNI sempat menciptakan peluang menghasilkan gol penyama kedudukan. Namun sepakan Pandi Lestaluhu dapat ditepis kiper Barito Imam Arief Fadilah.

Di babak kedua, tepatnya  pada menit ke-60, Luis menyarangkan bola ke gawang PS TNI. Tapi tak ada gol yang terjadi lantaran ia telah berada dalam posisi offside dalam peristiwa tersebut.

 

Susunan Pemain

Barito Putera: Imam; Roby, Gathuessi, Ambrizal, Nazar; Adam, Amirul, Paulo (Ichsan 87’), Aef; Luis, Thiago (kk 66’)(Dedy 72’)

 

PS TNI: Teguh; Romy (kk 56’)(Choirul 69’), Hardiantono (kk 43’), Wiganda, Guntur; Legimin, Stevanus, Erwin, Pandi (kk 90’); Aldino, Dwi

Tinggalkan komen