Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan 30 Tahun Eksistensi, CNI Gelar CNI International Convention

0 974
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Memperingati usianya yang ke-30, PT Citra Insan Cemerlang (CNI) mengadakan perhelatan akbar dan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam CNI International Convention (CIC) dengan tema “Your Global Partner To Success”.

Acara ini dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Building, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (12/11/2016).

Related Posts
1 daripada 6,447

S. Abrian Natan selaku CEO CNI Indonesia mengatakan, dengan didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis, CNI terus berusaha memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya.

“Salah satunya adalah pemasaran lewat digital yaitu geraicni.com yang merupakan hybrid antara e-commerce dan bisns network marketing,” terang dia, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI ini juga telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya dan berkembang hingga ke manca negara. Ada 10 Negara dibawah management CNI Corporation yang beroperasi, seperti di Philippines, Malaysia, Singapore, China, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, Myanmar, Vietnam, dan Thailand.

“Kuncinya ada pada fleksibel dan makin kreatif, sehingga dapat makin eksis di tengah gempuran pelaku MLM yang menjamur di Indoneia,” tandas dia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen